Sukses

Foto Tanpa Cadar, Istri Muhammad Alvin Faiz Dikomentari

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kabar pernikahannya mencuat, sosok Muhammad Alvin Faiz mulai menjadi sorotan. Terutama cerita keberhasilannya membuat sang istri, Larissa Chou, menjadi mualaf.

 Muhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham menikah dengan Larissa Chou [foto: instagram/alvin_411]

Larissa Chou yang merupakan keturunan Tionghoa itu membuat keputusan berani untuk memeluk agama islam di usianya yang masih muda yakni 20 tahun. Sejak saat itu, Larissa memperlihatkan perubahan yang cukup drastis.

Terutama dari penampilannya. Larissa Chou yang sebelumnya diketahui adalah seorang penata rias itu kini berubah menjadi seorang muslimah sejati dengan pakaian gamis dan hijab panjangnya.

Bahkan di beberapa kesempatan, menantu Ustaz Arifin Ilham itu terlihat mengenakan cadar. Namun, belakangan Larissa berfoto di media sosial tanpa cadar.

 Alvin Faiz dan Larissa Chou

Alhasil tak sedikit netizen yang mempertanyakan konsistensi Larissa Chou dalam bercadar. Seperti disampaikan @larashaty, "Maaf kak aq bukan fansnya alvin cuma mau tanya istrinya kadang pakai cadar kadang kok enggak ya?".

"@alvin_411 mas maaf sebelum nya.istrinya bknnya kmr udh pakai cadar y?kok di buka lg?apa kmr baru nyobain aja pas di infotaiment" tanya @shintarinaldi.

"Ko skrg ga brcadar istrny," sahut @cucu_ulfa.

 Alvin Faiz dan Larissa Chou

Muhammad Alvin Faiz sempat membuat geger masyarakat Indonesia dengan pernikahan dininya . Di usianya yang baru 17 tahun dan masih duduk di bangku SMA, Alvin memutuskan untuk menikahi Larissa Chou pada 6 Agustus 2016 lalu.

6 Komentar

Video Populer

Foto Populer