Sukses

Scarlett Johansson Tampil Seksi dalam Ghost in the Shell

Liputan6.com, Los Angeles - Penampakan Scarlett Johansson dalam video teaser Ghost in the Shell telah dipamerkan Paramount Pictures dan DreamWorks Pictures. Tak tanggung-tanggung, terdapat lima buah teaser berdurasi sekitar 10 detik yang sudah diunggah di dunia maya.

Dikabarkan Comingsoon.net, Rabu (21/9/2016), video teaser Ghost in the Shell tersebut juga ditayangkan di sela-sela bagian akhir musim kedua serial Mr. Robot. Scarlett Johansson sendiri di salah satu videonya, tampak mengenakan baju transparan yang memperlihatkan pakaian dalamnya saat terbangun dari tidur.

Scarlett Johansson dalam video teaser Ghost in the Shell

Padahal di film anime aslinya, karakter Motoko Kusanagi yang diperankan Scarlett Johansson itu tampil tanpa busana setelah terbangun untuk pertama kalinya. Motoko sendiri merupakan sesosok cyborg, robot yang didesain layaknya manusia.

Kelima videonya tak melulu memperlihatkan penampakan Scarlett Johansson. Dua di antaranya memamerkan karakter Chief Daisuke Aramaki yang diperankan oleh aktor senior Jepang Takeshi Kitano.

Scarlett Johansson dalam Ghost in the Shell. (Anime News Network)

Film Ghost in the Shell sendiri aslinya diambil kisah manga Jepang berjudul sama karya Masamune Shirow yang diterbitkan oleh Kodansha Comics. Versi film ini diproduseri oleh Avi Arad yang pernah ikut andil dalam film-film Spider-Man dan juga Iron Man pertama.

Selain Scarlett Johansson dan Takeshi Kitano, film ini juga melibatkan Pilou Asbaek, Michael Pitt, dan Chin Han sebagai bintangnya. Disutradarai Rupert Sanders, Ghost in the Shell rencananya akan tayang pada 31 Maret 2017.

Video Populer

Foto Populer