Sukses

Robert Pattinson Gay, Netizen Ngamuk

Netizen tak terima dengan kabar yang menyebutkan bahwa Robert Pattinson seorang penyuka sesama jenis.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini santer terdengar kabar bahwa Robert Pattinson telah mengakui dirinya sebagai seorang penyuka sesama jenis. Berita ini turun tak lama setelah Robert Pattinson dan sang kekasih, FKA Twigs, dikabarkan putus.

Kabar ini pertama kali disebar oleh situs Times of Education. Dalam artikelnya, situs tersebut menulis bahwa mantan kekasih Kristen Stewart ini sudah mengakui dirinya sebagai gay.

sumber foto: thinkingofrob.files.wordpress.com

Situs tersebut pun menulis, Robert Pattinson mulai jatuh cinta dengan sesama jenis ketika ia berlibur dengan salah satu model lelaki, Brad Owens.

Mendengar kabar yang mengagetkan tersebut, netizen pun geram. Melalui akun Twitter, tak sedikit dari netizen yang tak terima dengan pemberitaan tersebut.

"Jika kalian berpikir Robert Pattinson gay tanpa adanya konfirmasi yang jelas, aku benar-benar akan marah," tulis salah satu akun, Kamis (22/9/2016).

Bahkan, pemberitaan ini menjadi bahan lelucon oleh para netizen di Twitter. Seperti salah satu cuitan menulis, "Apakah benar Robert Pattinson gay? Kristen Stewart lesbian. Bisakah mereka kembali bersama? #Twilight."

Robert Pattinson mengaku gay?

Dan, akun @dprincessbia menulis, "Pertama Brangelina cerai. Kedua, apakah Robert Pattinson benar-benar menjadi gay? Nanti apa? Dwayne Johnson tak tahunya benar seorang peri gigi? Lol."

Namun, apa yang ditulis oleh situs Times of Education adalah isapan jempol semata. Situs Pinknews menyebutkan bahwa Robert Pattinson bukanlah seorang penyuka sesama jenis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.