Sukses

Fadly Padi Gemar Makan di Kaki Lima

Liputan6.com, Jakarta Meski menyandang sebagai seorang vokalis band besar, Fadly Padi mengaku jika dirinya tak sungkan untuk makan di warung kaki lima pinggir jalan. Dirinya mengaku kebiasaan kuliner di pinggir jalan sudah menjadi kegemarannya.

Fadly Padi saat kulineran di Steamboat 69, Pasar Modern Bintaro, Tangerang Selatan

Seperti saat ditemui di Steamboat 69, Pasar Modern Bintaro, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu. Fadly nampak kulineran di warung tenda milik sahabatnya, Deswal Arief.

"Pas saya coba Tomyam di Steambot 69 ini rasanya yummy. Menurut saya tomyamnya segar, chefnya ini yang luar biasa. Ini rasanya beneran tomyam, bukan asal nama aja," kata Fadly lantas menikmati hidangan yang disajikan.

Meski gemar dengan kegiatan kuliner, Fadly tetap menjaga diri karena dirinya memang sedang menjalani program diet karbohidrat. "Buat yang lagi diet karbo ini pas banget ya, apalagi sayurannya organik. Cocok banget ini," ujar Fadly.

Soal rasa, menurut Fadly, tomyam yang sedang dinikmatinya sudah tak perlu diragukan. Sebagai bukti, Fadly menunjukkan keringat yang mulai keluar dari pori-pori kulitnya.

Fadly Padi bersama sahabatnya Deswal Arief saat kulineran di Steamboat 69, Pasar Modern Bintaro, Tangerang Selatan

"Bapak saya dulu pernah bilang, kalau makanan itu bikin keluar keringat berarti memang nikmat," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer