Sukses

3 Karakter Baru Mermaid in Love ini Sukses Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Selain Surga Yang Ke-2, Mermaid in Love jadi sinetron unggulan SCTV yang mampu bertahan dengan episode cukup panjang. Hingga Rabu (21/9/2016) atau semalam, Mermaid in Love sudah mencapai 143 episode. Sinetron ini sendiri tayang sejak 2 Mei 2016 lalu.

Mermaid in Love sempat merajai rating di 3 bulan pertamanya. Perolehan ratingnya mampu menggoyang puncak rating, Anak Jalanan. Namun di bulan keempat, performa Mermaid in Love sedikit menurun, bahkan sempat terhempas dari Top 20 rating. Meski begitu, sinetron ini selalu sukses mencuri perhatian penonton dengan cerita dan para pemainnya.

Belakangan, muncul 3 karakter pendukung baru untuk memperkuat alur cerita Mermaid in Love. Tiga peran baru ini dimainkan 3 bintang remaja pendatang baru di jagat akting. Uniknya, meski peran mereka disini masuk kategori antagonis namun justru sukses menyedot perhatian penonton. Wah, siapa saja dan seperti apa perannya? Simak disini.

1 dari 4 halaman

Ruby (Cut Beby Tshabina)

Karakter Ruby muncul sejak episode ke-81 yang tayang 20 Juli silam. Saat itu, Ruby diceritakan sedang dijambret. Kebetulan ada Ariel (Amanda Manopo) di tengah jalan yang sama. Ariel lalu menolong Ruby dan mereka pun menjadi teman baru. Namun tanpa diduga, Ruby ternyata adalah teman masa kecil Erick (Angga Yunanda).

Awalnya, Ruby diperlihatkan sebagai tokoh baik. Namun makin ke belakang, Ruby menjelma jadi tokoh mengesalkan. Ruby menyukai Erick. Ketika tahu Ariel-Erick memiliki hubungan, Ruby pun melakukan berbagai cara untuk memisahkan mereka. Bahkan sampai memfitnah Ariel segala. Karena perubahan karakter inilah yang membuat Beby menerima banyak bullyan di sosial media.

Cut Beby Tshabina sendiri adalah pendatang baru di jagat akting yang namanya sudah cukup dikenal di social media Instagram. Sebelum main di Mermaid in Love, Beby sudah memiliki ratusan ribu followers di IGnya. Bintang remaja kelahiran Aceh ini juga baru akan berulang tahun ke-14 pada 27 Oktober mendatang.

 

2 dari 4 halaman

Bara (Renaldy Ramadhana)

Selisih 10 episode dengan Ruby, tokoh Bara baru bergabung di Mermaid in Love. Tepatnya pada 30 Juli lalu. Bara adalah mermaid man alias merman yang muncul setelah terjadi gerhana matahari. Ariel mendeskripsikan merman sebagai sebuah kesialan buat hidupnya.

Awalnya, Bara datang untuk menjemput Ariel agar mau kembali ke tempat asalnya, laut. Menurut Bara, jodoh Ariel adalah sesama mermaid dan bukanlah manusia seperti Erick. Namun seiring waktu, Bara justru menjalin persahabatan dengan teman-teman Ariel lainnya. Walau Bara juga sempat bekerja sama dengan Ruby untuk mendapatkan Ariel.

Lewat peran Bara, Reynaldi Ramadhana baru pertama kali menjajaki dunia akting. Remaja berusia 14 tahun ini bikin gemas penonton karena karakternya yang cool. Oleh fansnya, Reynaldi sering disebut mirip Ricky Harun karena memiliki alis mata tebal yang menyambung dari kedua sisinya.

 

3 dari 4 halaman

Trias (Alif Lubis)

Di episode ke-114 yang tayang 22 Agustus lalu, Erick diceritakan mengalami kecelakaan hingga membutuhkan darah. Disini diketahui, orang tua Erick dan kakaknya, Troy (Esa Sigit), ternyata berbeda golongan darah dengan Erick. Menurut dokter, kemungkinan besar Erick bukanlah anak kandung orang tuanya atau tertukar saat bayi.

Disisi lain, ada remaja bandel bernama Trias yang kerjaannya menyusahkan ibunya terus. Ibu Trias adalah Bik Ami yang tak lain bekerja di rumah Sasha (Rebecca Klopper). Tak disangka, ternyata Erick-Trias tertukar saat bayi. Trias yang nakal ini lantas memaksa tinggal di rumah keluarga Erick. Sementara Erick harus hidup sederhana dengan ibu kandungnya.

Sama seperti pemeran Bara, Trias diperankan Alif Lubis yang juga seorang pendatang baru di jagat akting. Seperti kebetulan pula, sepintas jika diperhatikan wajah Alif sangat mirip Esa Sigit. Meski kebagian peran jahat, Alif langsung beroleh banyak penggemar. Sayangnya, karena kebutuhan cerita, sang bintang baru ini kini sudah jarang muncul lagi di Mermaid in Love.

 

Video Populer

Foto Populer