Sukses

Bangga dengan Status Janda, Maia Estianty Dihujani Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Siapapun pasti menginginkan pernikahan yang abadi hingga maut yang memisahkan. Namun lain halnya dengan Maia Estianty yang justru merasa bersyukur akan perceraiannya dengan Ahmad Dhani.

Maia Estianty dan Titi Rajo Bintang [foto: instagram]

Bahkan ibu beranak tiga itu bangga menyebut dirinya adalah seorang janda. Sebagaimana yang diungkapkannya lewat Instagram pribadinya baru-baru ini.

 

Bersama teman senasibnya, Titi Rajo Bintang yang juga kini berstatus janda usai bercerai dari Wong Aksan pada 2013 lalu. "HIDUP JANDAAAAA !!!!! #maiaestianty #titirajobintang" tulis Maia Estianty di keterangan foto.

Bagi Maia, tidak ada yang perlu disesali dari perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Sekalipun banyak orang yang menyayangkan pasangan ini berpisah.

 Maia Estianty dan Titi Rajo Bintang [foto: instagram]

"Yg bener...??? Bnyk janda katanya menyesal jadi janda" kata seorang netizen bernama @sonnylontong.

"Masa? kok saya nggak ya hehhehe" jawab Maia Estianty santai.

Meski kini dirinya belum menemukan pendamping hidup baru, Maia tidak jadi wanita cengeng. Ia justru membuktikan diri menjadi sosok wanita berkelas yang tidak pernah berhenti dihujani pujian.

 Maia Estianty [foto: instagram]

"Janda berkelas, janda ber atittude baik, janda no gimmick no lebay. g kya yg lain the best lah bunda @maiaestiantyreal . sangat sangat kuat &menginspirasi janda2 yg lain.semangat bundaaa," puji @maya4935.

Video Populer

Foto Populer