Sukses

Kondisi Mata Syahrini di Video Ini Bikin Netizen Cemas

Netizen seolah terlihat cemas dengan kondisi mata Syahrini dalam sebuah video yang dianggap kurang tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya dikenal sebagai selebritas semata, seorang Syahrini juga kerap memiliki kegiatan lain di bidang fashion. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram yang memperkenalkan berbagai busana terbaru. Belakangan, pelantun Sesuatu itu tampak lelah.

Setidaknya, itulah komentar dari para netizen ketika melihat video pendek terbaru Syahrini yang diunggahnya di akun Instagram @princessyahrini. Dalam video tersebut, sosok yang sering dipanggil Inces oleh para penggemarnya ini, bertemu dengan selebritas lain bersama teman-temannya.

Penyanyi Syahrini menjawab pertanyaan wartawan usai latihan nyanyi buat HUT SCTV di Jakarta, Jumat (19/8). HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam videonya, ia awalnya sedikit berguyon saat sedang dalam perjalanan di dalam mobil bersama temannya. Setelah itu, Syahrini tampak merekan momen pertemuannya dengan Joe Taslim. Ia bahkan terlihat makan malam bersama Cakra Khan dan teman-teman mereka.

"Lovely Nite ! @cakra.khan @ninakagindaa #PrincesSyahrini," ketiknya sebagai keterangan video, Rabu (21/9/2016). Saat makan malam bersama Cakra Khan itulah, netizen menyinggung kembali gosip seputar hubungan mereka berdua.

Syahrini dan Cakra Khan (Instagram)

Misalnya saja dari pemilik akun @retnoendah_permatajingga yang mengatakan, "Pasti pacaran dg cakra." Atau dugaan dari @warabayu, "Princess sama kang Cakra pacaran? Sering banget Jalan bareng." Namun, komentar tersebut tak ditanggapi oleh Syahrini.

Di luar itu semua, beberapa netizen juga seolah terlihat cemas dengan kondisi kantung mata Syahrini. Mereka menduga kalau Syahrini saat itu tengah dalam kondisi kurang tidur dan terlihat lelah dari biasanya.

Syahrini di sebuah video Instagram. (@princessyahrini)

"Inces lelah ya ...... kantung mata nya.... udah keliatan. .. take care," ujar pemilik akun @nuriekiva. Komentar serupa juga disampaikan oleh @cintamemey87 yang mengatakan, "Inces kurang tdr ya... Kok item kantong matanya."

Namun begitu, tetap saja banyak netizen yang memuji kecantikan Syahrini di video tersebut. Misalnya saja dari pengguna akun @isya_zifanya yang menyampaikan, "Lucuuu cantikk.... Suka senyum sendiri klo liat syahrini..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.