Sukses

‎Julia Perez Ogah Buang Waktu Ladeni Ejekan Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta Api perseteruan Dewi Perssik dan Julia Perez sepertinya belum padam. Dalam sebuah kontes menyanyi, Dewi Perssik melayangkan kritikan terhadap kontestan yang menyanyikan lagu "Aku Rapopo" Julia Perez. Kala itu, janda Saipul Jamil itu menyebut lagu tersebut tak bagus.

Julia Perez saat merayakan acara Ulang Tahun Julia ke-36 di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Julia Perez pun merespon. Melalui akun social medianya, Julia Perez ogah meladeni ejekan seterunya itu. Begitu pun ketika pelantun lagu "Belah Duren" ini selesai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

"Saya sekarang nalar saja. Merasanya wasting time (buang-buang waktu) ketika membicarakan sesuatu yang tidak ada faedahnya," ujar Julia Perez santai.

Janda Gaston Castano ini merasa ejekan yang dilayangkan orang-orang terhadapnya sebagai motivasi tambahan. Malahan, Julia Perez membuktikan prestasi lagu "Aku Rapopo" dengan nilai royalti yang ia terima.

"Saya dan penciptanya saja, sudah sering dihina-hina enggak bagus. Enggak apa-apa, yang penting royalti saya yang terbesar, itu kan bisa jadi bukti. Tuhan seakan bilang, walau kapasitas suara saya seperti ini, tapi Tuhan akan berikan rezeki yang lebih baik," ucap artis yang akrab disapa Jupe ini.

"Kalau sudah begitu, orang mau bilang apa? Off air dan acara teve saya kencang. Alhamdulillah," lanjut Julia Perez.

Terakhir, Jupe pun mengimbau agar semua pihak termasuk media, tak perlu lagi mengangkat pemberitaan antara dirinya dan Dewi Perssik.

"Saya tahu ini untuk rating, saya juga pengin setiap hari di media. Tapi mohon maaf kalau berita negatif saya enggak mau (jawab). Saya enggak mau terjerumus ke dalam lubang yang sama, yang saya tidak merasa melakukannya. Beritain yang positif aja dong," kata Julia Perez merayu. (Ras)‎

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer