Sukses

Yogyakarta-Milan, Saksi Kisah Cinta dan Kehidupan Dimas Anggara

Liputan6.com, Jakarta Dimas Anggara akan membagikan kisah kehidupan, percintaan, dan persahabatan pada publik sebentar lagi. Kota pelajar Yogyakarta dan pusat fashion dunia, Milan akan menjadi saksi dari perjalanan tersebut.

Setidaknya itu lah yang tergambar dari film Promise produksi Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures. Film yang akan rilis akhir 2016 ini telah menuntaskan syuting awal yang berlokasi di Yogyakarta.

Amanda Rawles (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Pada Kamis (22/9/2016), para pemain utama Promise: Dimas Anggara (memerankan Rahman), Amanda Rawles (Kanya), Mika Tambayong (Moza), dan Boy Williams (Aji) bertolak ke Milan, Italia untuk menuntaskan pengambilan gambar secara keseluruhan.

Mengenai jalan cerita, para pemeran tak ingin berkomentar banyak. Mereka sengaja menutup rapat kisah yang tergambar di film agar penonton penasaran. Lagipula, proses pengambilan gambar belum rampung dilakukan.

"Dia (Rahman) konflik sama semuanya sih, bingung ya? Makanya nanti saja, deh," ujar Dimas Anggara sambil tertawa, saat ditemui usai Press Janket film Promise di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (22/9/2016).

Mikha Tambayong (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hal serupa pun diungkap Mika Tambayong saat bercerita tentang karakter Moza yang ia perankan. "Sebagai Moza, Moza itu sahabatnya Rahman yang tinggal di Milan. Ya nggak bisa dibocorin banyak juga sih," ujar Mika.

Tampaknya publik harus benar-benar menahan rasa penasaran setidaknya sampai syuting di Italia rampung. Pengambilan gambar di Milan, Lake Como, dan Genoa itu rencananya akan berjalan hingga dua minggu ke depan. (Rin)

Video Populer

Foto Populer