Sukses

Sophie Turner Bocorkan Kematian Karakter Game Of Thrones

Liputan6.com, Los Angeles - Para penggemar Game of Thrones dibikin harap-harap cemas oleh pernyataan salah satu aktrisnya. Pasalnya pemeran Sansa Stark, Sophie Turner, membocorkan bahwa akan ada karakter yang mati di musim terbaru nanti.

Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy dan Sophie Turner sebagai Sansa Stark dalam Game of Thrones (HBO)

 

Dalam wawancara dengan Variety, Sophie mengungkapkan bahwa semua aktor dan aktris kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting karena serial tersebut akan berakhir.

Sophie mengatakan, "Ini cukup sedih. Rasanya seperti semua telah berakhir. Orang-orang berada di Belfast (lokasi syuting) lebih lama dari biasanya karena masih ingin berkumpul dengan yang lainnya."

Musim terakhir rencananya masih akan dirilis tahun 2018, tetapi Sophie memberi petunjuk bahwa tidak semua aktor dan aktris akan muncul di musim kedelapan tersebut. Tandanya akan ada yang mati di musim ketujuh. 

"Kami masih ada satu musim lagi. Eh, bukan kami semua juga sih," selorohnya.

Aktris berusia 20 tahun itu juga membicarakan tentang nasib karakter yang ia perankan.

"Kalian tidak akan bisa menebak apa yang akan terjadi pada Sansa di musim terbaru nanti," ucap Sophie. Menurutnya di musim ketujuh nanti akan terlihat apakah Sansa bisa membuktikan apakah dirinya pantas disebut seorang Stark atau bukan. 

Game of Thrones raih piala terbanyak di Emmy Awards 2016. foto: BBC

Sementara itu, Game of Thrones baru saja panen penghargaan dalam acara Emmy Awards 2016. Mereka menyabet 12 piala dan menjadikan serial televisi tersebut sebagai serial dengan penghargaan terbanyak dalam sejarah Emmy Awards.

Pencipta Game of Thrones, George R.R. Martin, tampak turut hadir dalam podium untuk menerima piala bersama David Benioff dan D.B. Weiss selaku dua penggarap serial adaptasi tersebut.

Video Populer

Foto Populer