Sukses

Gigi Hadid Ngamuk Dipeluk Lelaki Misterius

Gigi Hadid tak terima dengan perlakuan lelaki misterius yang mencoba memeluknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang lelaki misterius tiba-tiba memeluk tubuh Gigi Hadid ketika supermodel itu berjalan keluar dari fashion show Max Mara di Milan, Italia.

Dikutip Mirror, Kamis (22/9/2016) Gigi Hadid yang tengah berjalan menuju mobilnya bersama sang adik, Bella Hadid, dengan santainya melayani beberapa penggemar dan fotografer yang mengambil fotonya.

Gigi Hadid, [Mirror]

Secara tiba-tiba, seorang lelaki berjanggut yang mengenakan setelan jas berwarna biru serta mengenakan topi cokelat memeluk tubuh Gigi Hadid hingga mengangkatnya.

Gigi Hadid yang sangat terkejut dengan aksi pria tersebut mendadak sontak memukul dan mencoba untuk mengejarnya. Namun, pria misterius itu langsung berlari kencang.

Model cantik Gigi Hadid mengenakan busana rancangan terbaru Marc Jacobs untuk koleksi spring 2017 pada gelaran New York Fashion Week di New York, Kamis (15/9). Gigi mengubah penampilannya dengan wig mirip rambut gimbal berwarna-warni. (Angela WEISS/AFP)

Sang adik yang berada di sebelahnya langsung berteriak, "Leave her alone!" Adik-kakak yang masih emosi ini langsung meminta beberapa penjaganya untuk mengejar pria tersebut.

Tak berapa lama kejadian menjengkelkan itu terjadi, Gigi Hadid menuliskan perasaannya melalui sebuah cuitan di akun Twitter-nya.

Ia menulis, "dan aku mempunyai hak untuk membela diriku sendiri. Bagaimana bisa orang asing itu memperlakukanku seperti itu. Setelah itu ia berlari sangat kencang."

Gigi Hadid kini sedang disibukkan dengan fashion show di beberapa kota di dunia. Seperti New York City, London dan Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid