Sukses

6 Alasan Angelina Jolie dan Brad Pitt Bercerai

Inilah yang menjadi dugaan alasan Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt cukup mengejutkan banyak pihak. Tak sedikit dari masyarakat di dunia yang menyayangkan perceraian tersebut.

Semenjak kabar perceraian ini tersebar di mana-mana, berbagai berita simpang siur mulai bertebaran.

Angelina Jolie mengajukan tuntutan cerai terhadap suaminya, Brad Pitt. (Sumber: Buzzfeed)

Beberapa media menyebutkan, perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt dikarenakan perselingkuhan. Penyebab lain mulai muncul.

Yang terkuat adalah, ketika salah satu situs berita menulis bahwa penyebab keretakan rumah tangga bintang Hollywood ini karena masalah anak.

Namun hingga kini, belum ada yang tahu pasti apa penyebab Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai.

Dan, tim Liputan6.com telah merangkum, mungkin inilah beberapa penyebab Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk berpisah seperti dilansir The Richest.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Brad Pitt dan Anak-anak

Mempunyai enam anak dalam sebuah rumah tangga memang bukan hal yang mudah. Berbagi perhatian, mendidik anak dengan metode yang terkadang harus berbeda-beda membuat hal itu menjadi sulit.


Mungkin inilah yang dirasakan oleh Brad Pitt. Dibesarkan dari keluarga yang keras, Brad Pitt mungkin saja mendidik anak-anaknya menjadi lebih tangguh seperti dirinya.

Namun, dalam sebuah interview, Brad Pitt pernah berjanji tidak akan mendidik anak-anaknya, seperti dirinya yang dididik oleh sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Marion Cotillard

Marion Cottilard adalah seorang aktris pemenang Oscars. Dirinya sangatlah berbakat dan digemari banyak orang.

Nama Marion Cotillard kini menjadi semakin terkenal sejak isu Brad Pitt dan Angelina Jolie bercerai. Kabarnya, Marion Cotillard adalah penyebab keretakan hubungan rumah tangga Brad Pitt.

Marion Cotillard. (foto:galleryhip)

Bertemu di lokasi syuting film Allied, wajar saja Brad Pitt dan Marion Cotillard sering terpergok bersama. Namun, hal ini sama sekali tidaklah benar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Marrion Cotillard akhirnya membuka suara atas kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Dalam tulisannya, Marion Cotillard membantah bahwa ia menjadi penyebab perceraian tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Cemburu

Banyak kabar menyebutkan bahwa Angelina Jolie adalah pencemburu. Bahkan, Angelina Jolie kabarnya merasa cemburu ketika Brad Pitt harus beradegan mesra dengan Marion Cotillard dalam film Allied.

Apalagi melihat perawakan serta pesona yang dimiliki Brad Pitt, wajar saja bila Angelina Jolie merasakan cemburu.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda Cara Mendidik Anak

Sama-sama sibuk menjadi seorang pesohor di Hollywood, membuat Angelina Jolie dan Brad Pitt terkadang berbeda ketika menyangkut urusan anak.

Mempunyai enam anak, sangat sulit bagi Brad Pitt dan Angelina Jolie mendidik dengan karakter masing-masing anak yang berbeda.

Dan kabarnya, salah satu penyebab mereka bercerai adalah karena keduanya memiliki metoda yang berbeda dalam mendidik anak.

Angelina Jolie katanya tidak terlalu memberikan aturan kepada anak-anaknya, sedangkan Brad Pitt diduga terlalu keras dalam mendidik anak. Hmm..

6 dari 7 halaman

5. Selingkuh dengan Nanny

Nanny di Amerika menjadi salah satu penyebab perceraian kerap terjadi. Berbagai bintang Hollywood pun banyak yang rela meninggalkan istrinya demi hidup berbahagia dengan nanny atau pengasuh anaknya.

via zombio.com

Begitupun dengan Brad Pitt. Sebuah kabar menyebutkan, bintang film World War Z ini telah berselingkuh dengan nanny yang mengasuh salah satu anak mereka.

Angelina Jolie pun dikabarkan merasa cemburu ketika Brad Pitt terlalu dekat dengan nanny. Entahlah..

7 dari 7 halaman

6. Sudah Tidak Ada Cinta

Angelina Jolie memiliki kesibukkan dengan kegiatan sosialnya, Brad Pitt mempunyai segudang aktifitas dengan film barunya. Wajar saja bila keduanya tidak mempunyai waktu untuk berduaan saja.

Angelina Jolie didampingi Brad Pitt menghadiri pemutaran film

Karena kesibukkan itulah yang membuat kadar cinta di antara Brad Pitt dan Angelina Jolie berkurang. Sebuah sumber bahkan menyebutkan, Brad Pitt dikabarkan ingin bermesraan dengan Angelina Jolie.

Sedangkan Angelina Jolie merasa bahwa kepentingannya kini bukanlah hanya sang suami. Melainkan, anak-anak dan kegiatan sosialnya.

Mirror.co.uk

Penyebab perceraian mereka hingga saat ini tidak ada yang mengetahui. Namun yang pasti, para masyarakat harus rela bila sudah tidak ada lagi Mr. And Mrs. Smiths.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini