Sukses

Kejutan Istri di Ultah Marcell Siahaan

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Marcell Siahaan mendapatkan kejutan dari sang istri dan juga sahabat-sahabatnya. Kejutan itu merupakan bagian dari momen Marcell yang berulangtahun ke-39, pada Rabu 21 September 2016. Marcell sendiri mengaku jika dirinya memang sudah biasa dikejutkan.

Marcell Siahaan merayakan ultah bersama sang istri Rima Melati di Sektor 9 Bistro and Lounge

"Saya dari dulu memang tidak peka terhadap suprise, saya pasti kena terus. Malam ini kodenya jelas, dan saya nggak tahu. Komandan nya istri saya, dia ngasih selamat. Nggak lama listriknya mati, saya pikir beneran karena sebelumnya sempat nanya token listrik dan nggak lama orang datang bawa kue," ujar Marcell saat ditemui di Sektor 9 Bistro and Lounge, Bintaro, Tanggerang Selatan, Rabu (21/9/2016).

Bagi Marcell, usia 39 tahun dianggap sebagai keberkahan. Marcell juga mengaku sudah mendapatkan apa yang diinginkannya.

"39 tahun saya dapat keberkahan, banyak teman yang mendukung support penuh. Masih ada yang menganggap saya sebagai Marcell. Saya menganggap ultah saya biasa aja kaya hari yang lain. Teman saya datang semua dan saya memberikan kebahagian untuk mereka," ujar Marcell.

Marcell juga didampingi oleh sang istri, Rima Melati. Sang istri, malam itu juga memberikan kado dengan menjadi MC acara perayaan ulang tahunnya.

"Kadonya saya jadi MC. Saya sih kalau kasih surprise ke Marcell gampang sekali. Natural aja, persiapannya juga nggak lama cuma seminggu," kata Rima.

Marcell Siahaan usai merayakan ultah bersama sang istri Rima Melati di Sektor 9 Bistro and Lounge

Lalu, apa yang diharapkan Marcell di pertambahan usianya tahun ini? "Kesehatan. Karena dengan sehat kita bisa melakukan apa saja. Doa paling penting, kado bisa dibeli, tapi kesehatan tidak. Lalu, ada satu hal yang belum, saya ingin konser yang besar. Di umur saya yg ke 40, 15 tahun berkarier. Mungkin bisa di dalam negeri atau di luar negeri," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer