Sukses

Jadi Bapak Muda, Komedian Uus Takut Urus Anak?

Liputan6.com, Jakarta Rizky Fridaus Wijaksana atau terkenal dengan nama Uus resmi menjadi ayah awal September 2016 lalu. Anak laki-lakinya beri nama bernuansa Jepang, Eiichiro.

Di balik kisah bahagia tersebut, terselip cerita kontroversial yang membuat sebagian orang gerah. Pasalnya, sang anak lahir hanya enam bulan setelah Uus resmi menikahi Kartika.

Namun, mari lupakan sejenak kisah tersebut dan fokus pada hal-hal menarik yang dilakukan artis yang besar dari panggung Stand Up Comedy ini setelah menyandang gelar ayah. "Senang, terus tambah ingin cepat pulang," ujar Uus Komika saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2016).

Uus mengaku tidak terlalu banyak membantu sang istri mengurus sang buah hati. "Enggak. Istri enggak percaya, terus sayanya juga takut. Kayak megang (bayi) malahan jadi takut," tutur Uus.

Beruntung, sang istri mengerti betul dan tidak protes karena Uus tak banyak membantunya. Bagi sang istri, tugas Uus cukup bekerja untuk menafkahi dirinya dan sang anak.

"Jadi istri saya kebetulan bilang gini, 'sudah anak mah urusan aku saja, sudah kamu mah daripada besok telat kerja dan segala macem, sudah mending aku saja'," tutup pria berkepala botak plontos ini. (Rin)

Video Populer

Foto Populer