Sukses

Uus Punya Cara Sendiri untuk Nasihati Haters

Jika ulah haters sudah keterlaluan, Uus tak segan memberi mereka nasihat.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu artis Ibu Kota, Rizky Firdaus Wicaksana-- atau yang lebih dikenal sebagai Uus--kerap menjadi sasaran para haters. Orang-orang terdekat, seperti istrinya, pun tak luput dari cibiran.

Uus pun memiliki cara untuk menanggapi serangan tersebut. Ia mengirim direct message atau pesan pribadi pada pemilik akun Instagram yang sudah keterlaluan.

Komika Uus dan istrinya, Kartika [foto: instagram]

"Gue sering banget DM (direct message) sama orang-orang di Instagram itu, kan. Karena menurut gue ada yang butuh penjelasan," ujar Uus, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2016).

Tanpa ada niatan untuk menyerang balik, ayah satu anak tersebut justru mengungkap nasihat berbau religi. Beruntung, nasihat tersebut membuat hati sang haters meleleh dan berbalik menghormati Uus.

Usai menyindir para hijabers yang menjadi K-Popers, komika Uus langsung panen haters [foto: instagram/uus_]

"Ada yang kasar, pas gue sebutin tentang habluminannas, ayat lain, akhirnya dia ngelembek. Ada, kok," tutur pria yang terkenal dengan lelucon "lari t-rex" itu.

Uus yakin bahwa tidak ada orang yang salah. Para netizen yang tak mampu menahan cibirannya ia anggap sebagai pihak-pihak yang berbeda pemahaman dengan dirinya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.