Sukses

Foto-Foto Prilly dan Teuku Rassya Ini Bikin Fans Gemas

Beberapa foto Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya ini bakal bikin fansnya geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat membuat gerah sejumlah pendukung Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief, aktor muda Teuku Rassya belakangan mulai leluasa untuk memperlihatkan keakrabannya dengan Prilly Latuconsina. Hal itu terungkap melalui sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam beberapa unggahan, tampak Prilly yang mulai nyaman berada di samping Rassya. Keduanya juga terlihat kompak di beberapa momen. Salah satunya adalah saat menikmati hidangan di sebuah restoran ternama. "Duo tembem," tulis Rassya dalam keterangan foto tersebut.

Salah satu keakraban Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Source: Instagram)

Di foto lain, Rassya dan Prilly juga tampak kompak saat menghadiri acara pernikahan. Foto yang diunggah pada 19 September 2016 kemarin tersebut langsung mendapat banyak pujian meski beberapa fans terlihat masih belum bisa move on dari Aliando Syarief.

"Wajahnya mirip banget ya..... semoga berjodoh," komentar salah satu netizen. "Aku lbh suka kalau @prillylatuconsina96 sama @aliandooo itu beneran pacaran..." timpal netizen yang berbeda pendapat.

Salah satu keakraban Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Source: Instagram)

Di luar itu, rencana kepergian Rassya ke London juga agaknya menjadi perhatian tersendiri bagi fans. Apalagi, kalau melihat salah satu foto yang diunggah Prilly di akun Instagram-nya, terlihat kalau dirinya mulai akrab dengan ibunda Rassya, Tamara Bleszynski.

"Semoga di london nggak cari cewek yaaahhh ada yang nungguin di indo," harap seorang fan.

Keakraban Prilly Latuconsina dan Ibunda Teuku Rassya (Source: Instagram)

"Mirip mukanya sama-sama sweet jadian ajah rasya lebih kalem ketimbang Aliando. Prilly cocoknya emang sama Rassya," komentar fans lainnya. Wah, bagaimana menurut kalian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.