Sukses

Dekat dengan Rassya, Prilly Latuconsina Bantah Sakiti Aliando

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tampaknya mulai gerah dengan komentar pedas para netizen terkait kedekatannya dengan Teuku Rassya. Pasalnya, gara-gara keakrabannya itu, Prilly dituding telah menyakiti hati Aliando Syarief yang selama ini dekat dengan dirinya.

Menanggapi tuduhan itu, Prilly akhirnya angkat bicara. Melalui akun Twitternya, pemeran Sisi di Ganteng-Ganteng Serigala itu menegaskan kalau selama ini ia hanya bersahabat dengan Aliando. Ia juga membantah kalau hubungannya dengan Aliando jadi rusak akibat kedekatannya dengan Rassya.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

"Saya di sini TIDAK MENYAKITI siapapun! Atas dasar apa kalian menjudge saya kalau saya menyakiti seseorang? Tidak pernah ada laki-laki yang menyatakan bahwa saya pacarnya atau kekasihnya...... Jadi di mana saya menyakitinya?" ungkap @PrillyBie, beberapa waktu lalu.

"Saya dan Ali BAIK BAIK saja! Sama seperti dulu dan tidak ada yang berubah... saya mensupport Ali. Apapun yang dia lakukan dan sama siapa dia nanti. Begitupun sebaliknya," tambahnya.

Seperti diketahui, gosip kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sendiri pertama kali terjalin saat keduanya terlibat dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Berkat chemistry keduanya yang apik, banyak penonton yang berharap supaya hubungan mereka berlanjut ke dunia nyata.

Simak juga suara merdu para polisi di Akustik Plus:

Video Populer

Foto Populer