Sukses

Sering Diledek, Shia LaBeouf Diminta Jadi Robin di Film Batman

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Shia LaBeouf mungkin tak asing lagi bagi sebagian besar pecinta film. Sosoknya mulai dikenal sejak membintangi film Transformers yang rilis 2007 silam. Namun banyak kejadian yang membuatnya dicap sebagai aktor kontroversial. Belakangan, namanya dikaitkan dengan film baru Batman.

Seperti dilansir dari Comicbook.com, Rabu (21/9/2016), Shia LaBeouf tengah dihubungkan dengan Jason Todd dalam film terbaru Batman. Karakter tersebut merupakan salah satu pemakai kostum Robin dan menjelma sebagai Red Hood setelah bertahun-tahun disangka tewas oleh Joker.

Jared Leto sebagai Joker dalam film Suicide Squad. (Warner Bros Pictures)

Kabar tersebut mencuat setelah fans melontarkan ide mereka mengenai nama aktor yang pantas mendapatkan peran Jason Todd alias Red Hood. Shia LaBeouf yang tengah mengasah kemampuan sebagai sutradara pun ditunjuk melalui sebuah petisi di situs Change.org.

 

Petisi tersebut berupa permohonan kepada Zack Snyder, Geoff Johns, dan Ben Affleck agar Shia LaBeouf ditunjuk. Setidaknya, ada sekitar 508 pendukung. Namun, cukup banyak yang meragukan kalau Warner Bros akan mengajak Shia LaBeouf dan benar-benar memasukkan Jason Todd.

Eksistensi Jason Todd di DC Extended Universe terkuak sejak kostum Robin dengan tulisan graffiti buatan Joker terlihat di Batman v Superman: Dawn of Justice. Sutradara Suicide Squad, David Ayer pun mengonfirmasi bahwa kostum tersebut memang milik Jason Todd yang menjadi Robin kedua setelah Dick Grayson.

Robin animasi Batman

Bahkan, David Ayer juga mengungkapkan bahwa Joker adalah pembunuh Jason Todd. Lalu, karakter tersebut dibangkitkan kembali sebagai sosok yang bengis, sekaligus tukang jagal bernama Red Hood. Di film Batman nanti, Ben Affleck akan memerankan sang Manusia Kelelawar sedangkan sosok Joker dimainkan oleh Jared Leto yang juga tampil di Suicide Squad.

Kembali ke Shia LaBeouf, fans sejati Transformers sendiri tak terlalu mengistimewakan penampilannya di tiga film itu. Terlebih lagi, ia memiliki kehidupan pribadi yang bermasalah dan kacau. Hal itu membuatnya lebih dikenal sebagai bintang parodi internet ketimbang aktor. Namun tetap, penampilannya di Fury sempat sedikit mengubah penilaian itu.

Di luar keterlibatan Shia LaBeouf dalam film solo The Batman, Ben Affleck tak hanya membintanginya. Ia juga disebut bakal menjadi sutradara serta tengah memproduseri dan menulis naskah film yang berpusat pada superhero paling populer di atas Bumi itu.

Video Populer

Foto Populer