Sukses

Deepika Padukone Tak Ingin Mengenang Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta Deepika Padukone sepertinya orang yang tidak ingin terbuai dengan masa lalu. Bintang film xXx: The Return of Xander Cage ini ingin belajar dan tumbuh dengan setiap pengalaman yang ia dapat.

Saat menghadiri acara Vogue BFFs dengan presenter Kamal Sidhu, Deepika ditanya soal foto-fotonya yang menarik perhatian di cover majalah Vouge. Kekasih Ranveer Singh itu kemudian mengatakan bahwa dirinya hanya ingin fokus cerita dengan masa depannya.  

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (IBTimes)

"Saya tidak ingin berada di tempat saya 10 tahun yang lalu. Anda ingin tumbuh dan belajar dengan setiap pengalaman. Maksudku, aku akan melihat ini (foto di cover majalah) dan berkata, 'Oh Tuhan, aku terlihat begitu berbeda.' Tapi kita semua berubah," kata Deepika Padukone, seperti dikutip NDTV.com.

Menyimak karier Deepika Padukone memang sangat menarik untuk disimak. Wanita kelahiran 5 Januari 1986 ini lahir dari orangtua atlet bulutangkis, Prakash Padukone. Bintang film Bajirao Mastani ini sempat mengikuti jejak sang ayah. Namun ia kemudian mundur dari dunia atlet dan memilih modeling.

Deepika Padukone

Tak lama sebagai model, Deepika Padukone kemudian dilirik untuk menjadi artis dengan bermain di film Aishwarya pada 2006. Namun nama Deepika Padukone jadi perbincangan ketika ia membintangi film Om Shanti Om bareng Shahrukh Khan. Namanya pun langsung melesat menjadi artis ternama. Bahkan kini menjadi artis Bollywood dengan bayaran termahal.

Ketika ditanya tentang hal baru yang telah dipelajari, bintang film Piku ini pun menjawab, "Memasak masakan Italia," kata Deepika Padukone