Sukses

Alasan Agnes Monica Tunda Album Internasional

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica baru-baru ini memberi isyarat untuk segera merilis album internasional perdananya. Kalau benar-benar terealisasi, agaknya hal itu bakal menjadi jawaban atas penantian panjang fans selama lima tahun terakhir.

Dalam sebuah wawancara bersama AsiaPop40, pelantun "Sebuah Rasa" itu membeberkan alasan mengapa album tersebut bisa tertunda hingga begitu lama. Salah satunya terkait pemilihan produser serta masuknya nama Johnny Wright sebagai manajernya.

Agnez Mo ganti penampilan di lagu terbaru [foto: instagram/agnezmo]

"Apa yang fans tidak tahu soal album internasional adalah proses yang sangat panjang. Jadi kalau mereka marah karena album itu belum juga keluar, mereka harus tahu kalau album itu bukan ditunda karena sesuatu yang buruk," ucap Agnes di dalam wawancara tersebut.

"Tahun kemarin aku bergabung dengan manajemen milik Johnny Wright. Di momen itu, sebenarnya saya sudah siap merilis sesuatu. Tapi aku percaya dengan pemikiran Johnny yang sudah dikenal mampu mengorbitkan sejumlah artis besar seperti Justin Timberlake, Britney Spears, hingga NSYNC.

"Johnny berkata, 'tahan dulu, jangan dirilis dulu, kamu sekarang punya aku, dan lewat aku kamu bisa menggapai beberapa produser yang mungkin sebelumnya belum bisa kamu dapatkan.' Jadi di situlah kami memutuskan untuk menunda perilisan tersebut," tutur Agnes.

Agnez Mo

Sebagai artis yang punya impian untuk melebarkan sayap ke luar negeri, Agnes mengakui kalau keputusan itu sempat membuatnya sedih. Namun, dia harus tetap melakukannya demi hasil yang terbaik.

"Ya, walaupun jujur itu membuatku patah hati, aku harus tetap melakukannya. Ini keputusan penting. Itu juga mengapa aku mempunyai manajer," ucap Agnes.

Instagram Agnez Mo

Karena itu, kepada fans yang masih setia menunggu hingga saat ini, Agnes pun mengucapkan banyak terima kasih. Ia juga memastikan bahwa sampai saat ini dirinya masih bekerja keras untuk bisa merilis album internasional perdananya itu.

"Terima kasih sekali sudah mau sabar. Percayalah kalau aku masih sangat bekerja keras untuk bisa mewujudkan album ini... yang bisa aku pastikan, album ini sangat layak untuk ditunggu," tutup wanita yang belakangan kerap disapa Agnez Mo ini.

Simak juga aksi Drive di Akustik Plus Liputan6.com:

Video Populer

Foto Populer