Sukses

Begini Cerita Perkenalan Syahrini KW dengan Lucky Hakim

Cerita perkenalan awal antara Lucky Hakim dan Syahrini KW

Liputan6.com, Jakarta Tiara Dewi alias Syahrini KW kini tengah menjalin asmara dengan Lucky Hakim. Bahkan keduanya telah mengumumkan akan segera naik pelaminan, dan telah menentukan tanggal yang tepat yaitu pada 12 Desember 2016 mendatang.

Namun tak banyak yang tahu awal mula pasangan selebritas tersebut berkenalan sampai akhirnya jatuh cinta. Di acara talk show live streaming Dear Haters Liputan6.com, Tiara Dewi dan Lucky Hakim menceritakan semuanya. Tiara mengungkapkan, perkenalannya dimulai gara-gara bisnis property.

Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku kan bisnis property, dia (Lucky) hakim juga. Waktu itu dia nanya-nanya soal property sama saya. Awalnya yang ditanya soal rumah, tapi lama-lama modus yang ditanya yang lainnya," ujar Tiara Dewi di acara Dear Haters Liputan6.com, Kamis (23/9/2016).

Melihat gelagat yang kian hari kian berubah, membuat Tiara Dewi akhirnya berani mempertanyakan maksud dan tujuan Lucky Hakim selalu menghubunginya. Lantaran hal itu, Tiara langsung balk-blakan menanyakan maksud dan tujuan Lucky Hakim mendekati dirinya.

Dari situlah, akhirnya Lucky hakim memberanikan diri membeberkan niatnya mendekati Syahrini KW, dan mengaku kepincut oleh pelantun "Ku Ingin". 

"Aku bilang kalau aku tertarik sama dia," ujar Lucky Hakim. 

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Namun Tiara Dewi tak mudah percaya dengan ucapan Lucky Hakim. Ia pun menantangnya, apabila suka denganya jangan cuma dibibir saja melainkan keseriusan yang pasti. "Biasanya laki-laki nggak siap. Kalau emang mau serius nikahin aku saja. Kalau mau main-main mending berteman," ujar Tiara Dewi.

Ternyata Lucky Hakim mengiyakan permintaan Tiara Dewi, dan langsung mengajaknya menikah. "Buat saya lebih enak langsung nikah, jadi nggak ada fitnah. Apalagi saya duda dia janda dan sudah sama-sama punya anak," kata Lucky Hakim. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.