Sukses

Putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise Kembali ke Cowok Ini

Liputan6.com, Paris - Ada pertemuan, pasti ada juga perpisahan. Begitu juga dengan kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang diketahui hanya berjalan beberapa bulan saja.

Alyssa Daguise saat menonton konser Justin Bieber di Paris [foto: instagram]

Belakangan, hubungan pasangan muda-mudi ini dikabarkan telah berakhir. Dugaan tersebut diperkuat dengan menghilangnya foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram Alyssa.

Tak hanya itu, Alyssa Daguise pun memutuskan bertolak ke Paris. Kepindahan Alyssa ke ibu kota Prancis diketahui untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang perkuliahan.

Dan tampaknya tidak sulit bagi Alyssa untuk move-on dari kisah manisnya dengan Al Ghazali. Gadis 19 tahun itu kembali menyerahkan hatinya kepada seorang pria yang memang sudah dikaguminya sejak bertahun-tahun lalu.

Alyssa Daguise saat menonton konser Justin Bieber di Paris [foto: instagram]

Sosok pria tersebut tak lain adalah Justin Bieber, penyanyi idola Alyssa. Baru-baru ini, dirinya tampak kembali menonton konser Justin di Paris.

"Setelah 5 tahun aku masih mencintaimu seperti Baby Bieber #PurposeTourParis," ungkap Alyssa Daguise di Instagramnya.

Cewek Perancis yang dicium Al Ghazali merupakan OLLG Indonesia Justin Bieber. (foto: twitter.com/alyssadaguise)

Lewat unggahannya, Alyssa juga mengakui bahwa kini dirinya sedang sendiri. "OLLG ini kembali melihatmu dan cinta ini nyata," katanya sambil memperlihatkan kaus putih berlogo 'Bieber'.

Alyssa Daguise memang diketahui adalah fans berat Justin Bieber yang dikenal dengan julukan OLLG. Dan ternyata, dirinya pernah menjadi salah satu penonton beruntung yang diajak naik ke atas panggung oleh Justin saat pelantun "What Do You Mean" itu menggelar konser di Indonesia, April 2011 lalu.

 

After 5years I still love you just as much Baby Bieber #PurposeTourParis ✨

A video posted by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

Video Populer

Foto Populer