Sukses

Begini Aktivitas Suami Istri Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Alvin Faiz membuat banyak orang tercekat dengan pernikahan mudanya bersama Larissa Chou. Meski menikah muda, putra penceramah kondang KH Muhammad Arifin Ilham tersebut membuktikan tanggung jawab dan tugasnya sebagai suami sekaligus imam dalam rumah tangga.

Cowok berusia 17 tahun ini tak lantas terlena dengan pernikahan mudanya bersama Larissa Chou. Meski menikmati momen indah pernikahan bersama sang istri, tetap Muhammad Alvin Faiz menjadikan pernikahannya sebagai ibadah kepada Tuhan.

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Ia pun membeberkan kebiasaan yang dilakukannya setelah menikah dengan Larissa Chou. Aktivitas keagamaan, jadi hal wajib dilakukannya bersama dengan sang istri setiap hari. Apa saja?

"Tahajud bareng, Dhuha bareng, Setiap habis shalat sempetin ngaji bareng,ajarin rissa baca quran masih iqro 5 Dan lain2," tulis Muhammad Alvin Faiz melalui media sosial ask.fm

Muhammad Alvin Faiz mengaku bersyukur bisa menikah di usia muda. Meski pernikahannya dengan Larissa Chou masih seumur jagung, akan tetapi banyak ilmu dan pelajaran yang ia dapatkan. Terlebih bagaimana menjadi sosok pemimpin yang baik.

Masih berusia 17 tahun, putra sulung Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz memutuskan untuk menikah dengan Larissa Chou. (Foto: Instagram/Muhammad Alvin)

"Kehidupan cinta disertakan ibadah kepada Allah bener2 indah,gue rasain sendiri
Akhir2 ini gue nangis bahagia,bersyukur,indah banget hidup seperti ini,semoga Allah terus menerus memberikan kami ke istiqomahan ya,aamiin," dia mengungkapkan.

Muhammad Alvin Faiz putra sulung Ustaz Arifin Ilham, nikah muda di usia 17 tahun dengan wanita mualaf keturunan Tionghoa, Larissa Chou yang berumur 20 tahun. Keduanya melakukan ijab kabul pada 6 Agustus 2016, di salah satu masjid di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Bagi Alvin—sapaan akrab Muhammad Alvin Faiz—menikah muda adalah salah satu cara untuk menghindari perbuatan zina. Apalagi, saat ini ia melihat pergaulan bebas anak muda zaman sekarang sudah kelewat batas.

Video Populer

Foto Populer