Sukses

Syahrini KW Sempat Ingin Bunuh Diri Gara-Gara Perceraian

Liputan6.com, Jakarta Tiara Dewi atau yang lebih dikenal dengan Syahrini KW, harus merasakan pahitnya kehidupan setelah rumah tangganya berakhir dengan pria yang yang telah memberikannya satu orang anak satu tahun lalu. 

Meski enggan menyebutkan identitas mantan suaminya, Tiara Dewi mengaku terpukul dengan perceraian yang dialaminya. Terlebih perceraian terjadi karena adanya orang ketiga dalam biduk rumah tangganya.

Tiara Dewi saat ditemui di Premier film Warkop DKI reborn di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (2/9/2016)

Bahkan saking terpukulnya, pelantun Begal Cinta itu sempat ingin mengakhiri hidupnya. "ya wajar saat itu kan terpukul banget," ujar Tiara Dewi di talk show live streaming Dear Haters Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (22/9/2016).

Namun anak lah yang bisa menguatkan hatinya untuk tetap bertahan hidup. Setiap melihat buah hatinya, Raditya Saka, Tiara Dewi selalu bersemangat menjalani hari-harinya. Sebab anaklah yang kini menjadi pelipur lara dan juga penyemangat hidup. 

"Sekarang semua karena anak. Segala-galanya karen anak," ujar Tiara.

Lucky Hakim bersama putrinya, Nokia dan Tiara Dewi. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Tak mau berlarut dalam kesedihan, Tiara Dewi akhirnya mencoba membuka hati untuk laki-laki lain. Menurutunya mencintai orang yang tepat adalah cara yang pas untuk menyembuhkan sakit hati yang pernah dirasakannya. 

"Kalau patah hati harus cari yang mencintai, dan akhirnya saya ketemu mas Lucky," kata Tiara Dewi. 

Video Populer

Foto Populer