Sukses

Kim Kardashian Ternyata Fans Taylor Swift

Kim Kardashian membuat pengakuan yang mengejutkan mengenai hubungannya dengan Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles Percaya atau tidak, Kim Kardashian belum lama ini mengakui bahwa dirinya adalah seorang penggemar dari penyanyi Taylor Swift.

Hal ini ia ungkapkan ketika diwawancarai oleh majalah Wonderland, seperti dilansir E! News, Jumat (22/9/2016).

Kim Kardashian [foto: eonline.com]

Dalam wawancaranya, Kim Kardashian mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak mempunyai masalah dengan sang Princess of Pop itu.

Walaupun beberapa waktu lalu, sang suami, Kanye West, sempat berseteru dengan Taylor Swift, Kim Kardashian malah mengaku ia negefans dengan pelantun single "Blank Space" itu.

"Aku tak pernah membicarakan keburukan orang lain di hadapan publik," tutur Kim Kardashian. Ia menambahkan, "aku tidak pernah seperti itu, aku hanya melakukan sesuatu hal yang jujur."

Ibu dua anak ini mengaku bahwa dirinya tidak membenci Taylor Swift. "Aku menggemarinya, aku suka musik dia, aku sama sekali tidak benci," tuturnya.

Taylor Swift, Kim Kardashian, dan Kanye West (foto: GQ)

Mendengar pengakuan yang diungkapkan oleh Kim Kardashian memang sungguh mengejutkan. Bagaimana tidak, dirinya yang selama ini dikaitkan dengan isu permusuhan Kanye West dan Taylor Swift.

Beberapa waktu yang lalu, Kim Kardashian membocorkan sebuah video percakapan antara Kanye West dan Taylor Swift, mengenai lagu "Famous" yang melibatkan mantan kekasih Calvin Harris itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.