Sukses

Ditanya soal Buka Tutup Cadar, Ini Jawaban Istri Alvin Faiz

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou tengah menjadi sorotan sebagian masyarakat. Kehidupan rumah tangga mereka pun kini bak kisah sinetron yang selalu dinantikan setiap episodenya.

Alvin Faiz dan Larissa Chou [foto: ask.fm/larissachou]

Apa pun yang pasangan suami istri usia muda ini lakukan, pasti langsung mengundang reaksi netizen. Termasuk dengan perubahan penampilan Larissa Chou yang kini semakin menjadi muslimah sejati lengkap dengan cadarnya.

Sayangnya, beberapa kali Larissa tampil ke muka publik tanpa mengenakan cadar. Terang saja netizen bertanya-tanya dan membicarakan konsistensi Larissa.

Dihujani pertanyaan seputar cadar, Larissa Chou mengaku bosan. Lewat akun Ask.fm nya belum lama ini, istri Muhammad Alvin Faiz memberikan penjelasannya.

Alvin Faiz dan Larissa Chou

"Basi ah pertanyaan begini, bosen. udah sering dijawab dan kayaknya bisa liat sendiri harus nya dan bedain mana orang yang bener2 pake cadar dan engga pake tapi kadang doang menggunakan," ujar Larissa Chou.

Dari pernyataannya, wanita berusia 20 tahun itu menegaskan bahwa dirinya memang tidak memakai cadar dalam aktivitas sehari-hari. Larissa mengaku hanya mengenakan cadar di saat-saat tertentu atau tergantung permintaan sang suami, Muhammad Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan Larissa Chou

"Saya tidak mengenakan cadar, hanya kadang2 saja menggunakan cadar karena permintaan suami. Jadi mohon jangan komentar atau bertanya terus," tegas menantu Ustaz Arifin Ilham itu.

Video Populer

Foto Populer