Sukses

Adele Persembahkan Konsernya untuk Perceraian Brangelina

Liputan6.com, New York City - Banyak yang menyayangkan peristiwa perceraian pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie, karena mereka dikenal sebagai pasangan yang serasi. Bahkan, Adele turut sedih atas kejadian tersebut.

Baru-baru ini, Adele mendedikasikan konsernya di Madison Square Garden, New York (20/9) untuk Brangelina sesaat setelah kabar perpisahan tersebut beredar.

Dilansir dari Aceshowbiz, dalam konsernya tersebut, penyanyi 28 tahun itu mengatakan "Saya ingin membicarakan sesuatu yang sebenarnya tidak harus dibahas disini," sebelum berbicara tentang keretakan hubungan Brangelina.

Ia lalu menyebut konsernya 'sesi terapi putusnya Brangelina' dan 'dua jam penuh kesedihan'. Pelantun "Send My Love (To Your New Lover)" itu juga menyebut perceraian pasangan itu menjadi penanda akhirnya sebuah era.

Sementara itu, Brad Pitt kabarnya kini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian Los Angeles dan L.A. County Departement of Children and Family Services. Ia diselidiki karena kecurigaan bahwa ia telah melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya sendiri, baik secara fisik maupun verbal. 

Baru saja beredar kabar, Brad Pitt sedang diselidiki polisi karena kecurigaan melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya.

Seorang sumber yang dekat mengatakan bahwa ketika Brad Pitt dan Angelina Jolie berserta anak-anak mereka terbang menggunakan pesawat jet pribadi, Brad Pitt kabarnya mabuk lalu mengamuk, berteriak, dan bertindak kasar pada anak-anaknya.   

Video Populer

Foto Populer