Sukses

Kejutan-Kejutan Dalam Hari Michelle Ziudith

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki pengalaman tentang kejutan-kejutan dalam kehidupannya. Apakah itu menang undian berhadiah, mendapat kejutan ulang tahun, atau mungkin mendadak kaya dalam sekejab.

Bicara tentang kejutan, artis cantik Michele Ziudith ingin berbagai kejutan-kejutan dalam kehidupannya nih pemirsa. Selain kejutan yang hadir setiap tahun yang berhubungan dengan perayaan ulang tahunnya, Michelle juga punya kejutan yang bisa dia dapatkan tiap harinya.

Dari aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, Michelle bisa menikmati berbagai kejutan yang berbeda. Tidak jarang, Michelle juga mendapatkan makanan dan minuman secara cuma-cuma untuk membuatnya semangat saat syuting.

Kali ini, Michelle mendapatkan minuman Chatime dari aplikasi Galaxy Gift Indonesia yang ada di Samsung Galaxy J3 2016 miliknya. Penukarannya yang mudah dilakukan juga membuat Michelle semakin senang. Mau tahu keseruannya? Cek saja video di bawah ini!

Galaxy Gift Indonesia, aplikasi menarik untuk lengkapi keseharianmu!

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.