Sukses

Ario Kiswinar Siap Ladeni Mario Teguh ke Jalur Hukum

Ario Kiswinar melancarkan serangan balik pada Mario Teguh.

Liputan6.com, Jakarta Mario Teguh telah melayangkan somasi kepada beberapa pihak yang terlibat dalam pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak. Melalui kuasa hukumnya, motivator berkacamata itu seakan ingin memberikan peringatan bahwa pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak Mario Teguh tak bisa sepenuhnya dipercaya.

Tak tinggal diam, Ario Kiswinar melancarkan serangan balik. Kuasa hukum Ario, Ferry Amahorseya, siap meladeni pihak Mario Teguh di jalur hukum.

Preskon Kuasa Hukum Ario Kiswinar (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya tidak mau duduk bareng di kuasa hukum pemfitnah. Ayo kita debat secara hukum. Semua tawaran somasi saya tolak, karena mendukung MT yang berbohong, MT selalu fitnah," kata Ferry Amahorseya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Selain itu, pihaknya juga melakukan somasi balik supaya Mario Teguh meminta maaf dan meralat perkataannya selama ini di media. Ferry Amahorseya juga mengancam akan memolisikan motivator yang terkenal dengan nasihat emasnya itu atas dugaan pencemaran nama baik.

"Kami meminta kepada MT hingga Kamis (pekan depan), supaya mengajukan permintaan maaf kepada Kiswinar dan Ibu Ariani (ibu Kiswinar). Jangka waktu satu minggu, jika tidak kami laporkan," ucap Ferry Amahorseya.

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

Namun Kiswinar masih membuka pintu damai kepada Mario Teguh. Asalkan syarat permintaan maaf tersebut dikabulkan Mario Teguh.

"Minta maaf dong. Ario minta diakui anak. Saya kira pengacara Indonesia, membela berdasarkan hukum. Secara hukum saya punya data lengkap seperti akta nikah, akta anak, dan akta cerai," ujarnya. (Ras/Rtn)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini