Sukses

Berduaan dengan Pria Asing, Tamara Bleszynski Dikomentari Netizen

Tamara Bleszynski mendapat beberapa komentar dari netizen berkenaan dengan fotonya bersama sutradara asal Polandia.

Liputan6.com, Gdynia - Selaku aktris dan penggiat film, Tamara Bleszynski tentu sangat antusias ketika mendapat undangan dari berbagai festival film. Belakangan, lewat unggahan di Instagram, ia memamerkan kehadirannya di salah satu festival di Polandia bertema Gdynia Film Festival.

Di beberapa unggahan foto akun Instagram @tamarableszynskiofficial miliknya, terlihat bahwa Tamara Bleszynski mendapat undangan langsung dari Polish Film Institute. Namun, sebuah unggahan foto terbarunya menimbulkan beragam komentar dari para netizen.

Tamara Bleszynski di Polandia bersama sutradara Pawel Ferdek. (Instagram - @tamarableszynskiofficial)

Foto selfie tersebut berisi Tamara tengah bersama dengan seorang pria yang merupakan sutradara film asal Polandia, Pawel Ferdek. Diketahui foto tersebut diambil di Courtyard by Marriott Gdynia Waterfront, Gdynia, Polandia.

"One fine day, with Polish film director Pawel Ferdek. by @ferdinhoo #41ffg #gdynia #poland," kata Tamara sebagai keterangan fotonya, Kamis (22/9/2016). Melihat foto ini, salah satu netizen langsung mengira bahwa Pawel Ferdek adalah sosok yang akan menikahi Tamara Bleszynski kelak.

sumber foto: Instagram Tamara Bleszynski

"Siapa tu mbak tamara.calon suami y??" tanya pemilik akun @aemph06. Namun, tak ada tanggapan dari Tamara terhadap komentar tersebut. Sementara itu, netizen lain memuji Tamara dan Pawel dalam foto tersebut. "Cantik & keren," ujar pemilik akun @jack.julianh.

Di sisi lain, netizen yang mengaku sebagai penggemar Tamara, berharap agar bintang Air Terjun Pengantin itu tampil kembali di layar lebar. "MAIN FILM AJA MOM @tamarableszynskiofficial ... i'm your superexcited fans.. plis main film ato sinema lg ya... sist tam nih cocoknya jd guru, detektif cantik...hehehe," cetus pemilik akun @nyomanfebrina.

Malahan, ada juga netizen yang menaruh harapan agar Tamara Bleszynski bisa muncul di film kelas dunia. Komentar itu datang dari pengguna akun @dannykart yang menyampaikan, "Ayo mba main film international."

Simak juga aksi Drive di Akustik Plus Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.