Sukses

Mengocok Emosi, Ini Drama Korea Tentang Perselingkuhan

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea rupanya masih menjadi juara bagi penggemar. Jalan cerita yang membuat penonton ikut terbuai perasaan membuat drama Korea makin digemari.

Selain itu, drama Korea juga menyajikan cerita dengan tema yang unik. Tak hanya sekedar pasangan jatuh cinta dengan berbagai intrik dan masalahnya, tapi juga perselingkuhan.

Drama dengan jalan cerita selingkuh memang membuat penonton memiliki perasaan seperti gado-gado, mulai dari kesal hingga kasihan. Namun drama ini juga mendapatkan banyak perhatian penggemar.

Ini dia drama Korea tentang perselingkuhan yang layak jadi tontonan. Apa sajakah itu?

1 dari 4 halaman

Temptation

Temptation merupakan drama yang rilis 2014 silam, menjadi nominee di Apan Star Award ke-3 dan SBS Drama Awards. Drama yang ini menyatukan kembali Choi Ji Woo dan Kwon Sang Woo yang sukses dalam Stairway to Heaven (2003).

Drama Tempation ini membuat penonton emosi menyaksikannya. Sebuah cinta yang tulus yang diuji karena wanita dan uang.

Cha Seok Hoon (Kwon Sang Woo) digambarkan sebagai pria naif yang tumbuh di sebuah desa terpencil di provinsi Gangwon. Meski miskin, Cha Seok Hoon berhasil diterima di universitas ternama. Untuk membiayai kuliahnya, Cha Seok Hoon bekerja paruh waktu, termasuk melakukan pekerjaan konstruksi.

Drama Temptation yang rilis 2014 membuat fans terkocok dengan jalan ceritanya.

Tak lama, Cha Seok Hoon bertemu dengan gadis yang sederajat dengannya. Na Hong Joo. Klasik, mereka jatuh cinta hingga akhirnya menikah. Rupanya badai pernikahan tengah terjadi. Cha Seok Hoon terlilit utang yang besar, membuat dirinya nyaris dipenjara.

Rupanya takdir mempertemukan Cha Seok Hoon dengan Yoo Se Yeong (Choi Ji Woo), pewaris tunggal hotel ternama yang disebut sebagai wanita bertangan besi. Yoo Se Young tak percaya dengan adanya cinta. Ia menikah hanya tuntutan keluarga.

Ia pun bermain-main dengan takdir seseorang. Yoo Se Young melihat pria polos, menawarkannya sejumlah uang untuk membantunya membayar hutang. Padahal, Yoo Se Young mengetahui Cha Seok Hoon telah memiliki istri.

Salah satu adegan dalam drama Korea Temptation yang rilis 2014.

Cha Seok Hoon sempat menolak. Ia juga berdiskusi dengan istrinya. Na Hong Joo (Park Ha Sun) mengenai tawaran tersebut. Sebagai istri yang baik, Na Hong Joo ingin membantu suaminya. Sayangnya, ia juga tak memiliki uang. Akhirnya, Na Hong Joo memberikan izin Cha Seok Hoon untuk bersama Yoo Se Young selama tiga hari.

Rupanya permainan itu membuat Yoo Se Young benar-benar jatuh cinta kepada Cha Seok Hoon. Yoo Se Young tak pernah bertemu dengan pria yang tulus seperti Cha Seok Hoon. Sementara, Na Hoong Joo harus menahan sakit hati, melihat suaminya `dipinjam` wanita kaya.

2 dari 4 halaman

Pink Lipstick

Drama Pink Lipstick merupakan drama yang rilis 2010 silam, berhasil mengocok emosi penggemar. Drama ini berhasil meraih MBC Drama Awards karena akting Park Eun Hye yang memukau.

Pink Lipstics juga diperankan oleh Lee Joo Hyun, Park Gwang Hyun dan Seo Yoo Jung. Drama ini berkisah tentang pengkhianatan cinta, cerita dalam hidup Yoo Ga Eun (Park Eun Hye).

Salah satu adegan dalam serial Pink LIpstick yang membuat fans sangat kesal, melihat `wanita bermuka dua` duduk bersama keluarga.

Yoo Ga Eun digambarkan sebagai gadis yang lugu dna baik hati. meski kaya raya, Yo Ga Eun memiliki sikap yang baik dan ramah. Ia memiliki seorang sahabat Kim Mi Ran (Seo Yoo Jung) yang telah dibantu.

Kim Mi Ran rupanya tak mengenal budi baik orang lain, justru mengkhianati Yoo Ga Eun. Diceritakan Yoo Ga Eun menikah dengan kekasihnya Park Jung Woo, teman kuliah yang ia cintai. Park Jung Woo dipercaya memimpin perusahaan ayah Yoo Ga Eun.

Drama Pink Lipstick dengan intrik yang menarik: saat dendam dan cinta menyapa.

Rupanya Park Jung Woo berkhianat, mencintai sahabat istrinya. Setelah berhasil mengambil harta Yoo Ga Eun, Park Jung Woo menceraikannya. Lebih parah lagi, anak adopsi Yoo Ga Eun dan Park Jung Woo adalah hasil hubungan terlarang suaminya dengan sang sahabat.

Yoo Ga Eun mengetahui fakta menyedihkan, kakaknya meninggal dunia di penjara setelah dilaporkan Park Jung Woo. Yoo Ga Eun pun berjanji akan membalas dendam dengan perlakuan Park Jung Woo.

 

3 dari 4 halaman

Birth of Beauty

Drama Birth of Beauty diperankan Park Eun Hye, Lee Joo Hyun, Park Gwang Hyun dan Seo Yoo Jung. Drama yang tayang 2014 silam itu berhasil menyapu bersih SBS Drama Awards, termasuk Best Couple Award.

Drama Birth of Beauty memang menceritakan tentang penderitaan karena pasangan selingkuh. Namun sang karakter utama bisa berubah menjadi orang yang lebih baik, berhasil menjalankan hidupnya.

Birth of Beauty

Sayangnya, drama ini juga memberikan pesan negatif mengenai penampilan adalah segalanya. Sang karakter utama rela melakukan operasi plastik demi membuat pasangannya menyesal.

Ceritanya mengenai Sa Geum Ran (Ha Jae Sook) yang bertubuh besar, menikah dengan pria penuh pesona. Suaminya Lee Kang Joon (Jung Gyu Woon) berselingkuh dengan wanita lain, memperlakukannya dengan buruk.

Birth of Beauty

Sa Gaeum Ran pun berencana membalas dendam suaminya dengan mengubah penampilannya menjadi cantik. Akhirnya cara itu berhasil. Sa Geu, Ra (Han Ye Seul) berubah menjadi sangat cantik. Ia mengganti identitasnya untuk menghancurkan suaminya.