Sukses

Lihat Tingkah Pengendara Motor Ini, Sophia Latjuba Geram

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan jalanan sudah menjadi penyakit yang tak bisa dihindari di Jakarta. Parahnya lagi, di tengah kemacetan tak berujung itu, banyak pengendara yang menggunakan jalan dengan seenaknya.

Contohnya, banyak yang berkendara melawan arus hingga mengganggu pengendara lain. Sebagaimana yang baru saja dialami oleh artis cantik Sophia Latjuba.

 sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Kamis (22/9/2016), Sophia Latjuba harus berhadapan dengan sejumlah pengendara motor yang melawan arus di sekitar daerah Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Ibu dua anak itu merasa kesal lantaran apa yang dilakukan para pengendara motor itu sangat egois dan bisa membahayakan orang lain.

"Apa nggak malu berkendara secara egois dan merugikan orang lain? Apa nggak malu cuma bisa disiplin kalau ada polisi? Mungkin memang urat malunya sudah putus... tapi masa iya sih budaya kita menghalalkan secara cara buat kepuasan kita sendiri?" ungkap kekasih Ariel NOAH itu di Instagram pribadinya.

 Sophia Latjuba [foto: instagram]

Kekesalan Sophia Latjuba semakin memuncak ketika ada saja orang yang justru menanggapi curhatannya dengan nyinyiran. Seolah wanita berdarah Jerman-Bugis berusia 46 tahun itu tidak pernah naik motor. Padahal, menurut pengakuannya, hampir setiap hari Sophia Latjuba mengendarai motor.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

"Dan buat Anda2 yg berkomentar "makanya coba naik motor" saya punya berita untuk Anda: hampir tiap hari saya naik motor, tapi saya menolak untuk berkendara seperti itu, semacet apapun jalanannya," Sophia Latjuba menegaskan.

 

Lalu lintas di Jalan Pejaten Barat tadi dari Warung Buncit menuju Ampera. Saya masih nggak habis pikir dengan mayoritas pengendara motor di Jakarta. Dan ini hanya sebuah contoh kecil dari kegilaan yang terjadi setiap hari. Apa nggak malu nyetir seperti ini? Apa nggak malu berkendara secara egois dan merugikan orang lain? Apa nggak malu cuma bisa disiplin kalau ada polisi? Mungkin memang urat malunya sudah putus... tapi masa iya sih budaya kita menghalalkan secara cara buat kepuasan kita sendiri? Bukannya kita bangsa gotong-royong, saling membantu dan mendahulukan orang lain? Come on people, kita bisa lebih baik dari ini! Kota ini sudah memberimu nafkah, marilah kita jaga dan bangun sama2. Dan buat Anda2 yg berkomentar "makanya coba naik motor" saya punya berita untuk Anda: hampir tiap hari saya naik motor, tapi saya menolak untuk berkendara seperti itu, semacet apapun jalanannya. #jakarta #motor #mobil #lalulintasjakarta #lalulintas #anarki #perbaikimental

A video posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer