Sukses

Mario Teguh Dituding Lakukan KDRT

Liputan6.com, Jakarta Nama besar Mario Teguh mungkin kini tengah dipertanyakan banyak orang. Nasihat-nasihat bijak yang ia keluarkan sebagai motivator, bertolak belakang dengan aduan pria bernama Ario Kiswinar.

Setelah mendapat somasi dari Mario Teguh, kini giliran pihak ArioKiswinar yang melakukan serangan balik. Tudingan bahwa Mario Teguh adalah sosok yang keras ketika masih menjadi suami dari ibunda ArioKiswinar, AryaniSoenarto, keluar melalui kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya.

Sumber: Instagram/kiswinar

"Saudara MT pernah melempar setrika kepada Ibu Aryani. Dan saya kira karena itu Ibu menggugat cerai," kata Ferry Amahorseya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Meski tak mempunyai bukti foto hasil lemparan setrika yang dimaksud, kejadian tersebut disaksikan oleh beberapa orang. "Saksi pasti ada, pengakuan Ibu Aryani langsung dan ada juga pembantu. Klimaksnya Ibu Aryani keluar rumah saat setrikaan itu melayang," ucapnya.

Ferry Amahorseya pun menuntut supaya Mario Teguh meminta maaf atas pernyataannya di media beberapa waktu lalu, serta mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya.

Mario Teguh dan Ario Kiswinar

"Tuntutan kami, MT minta maaf dong. Ario minta diakui sebagai anak. Secara hukum saya punya data lengkap. Ada akta nikah, akta anak dan akta cerai," ujar Ferry Amahorseya.

"Ario juga sakit hati, dia bilang kalau MT ambil ibunya kan bukan di jalan, jadi saya harus klarifikasi," ia menambahkan. (Ras)‎

4 Komentar

Video Populer

Foto Populer