Sukses

GIGI dan Jamrud Meriahkan Festival Film Bandung 2016

Selain dihadiri oleh insan perfilman nasional, acara tersebut juga menghadirkan hiburan musik kelas wahid.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Festival Film Bandung (FFB) 2016 yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) dipastikan berlangsung meriah. Selain dihadiri oleh insan perfilman nasional, acara tersebut juga menghadirkan hiburan musik kelas wahid.

Melalui poster resmi FFB 2016 yang diumumkan oleh SCTV, stasiun televisi yang menyiarkan secara langsung acara itu, diketahui jika musikus papan atas Indonesia juga ikut memeriahkan hajatan film yang sudah 29 tahun terselenggara.

Band GIGI [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di antaranya, grup band GIGI, Jamrud, Syahrini, Lesty D'Academy, Melly Goeslaw feat. Marthino Lio, Aldi dan Kiki 'CJR', Cakra Khan, Sheryl Sheinafia hingga penampilan khusus penyanyi Doel Sumbang.

FFB 2016 juga menampilkan penampilan khusus dari Kusuma Wardani, Lilies Handayani dan Nur Fitriana, tiga karakter yang diperankan Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro melalui film 3 Srikandi.

Festival Film Bandung 2016

Dalam acara tersebut, akan diumumkan pemenang dari 19 nominasi yang terbagi dalam kategori film layar lebar, serial televisi dan film televisi (FTV). FFB 2016 juga memberikan penghargaan kepada orang-orang yang berjasa memajukan film nasional melalui Lifetime Achievement.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini