Sukses

Pengakuan Ibu Ario Kiswinar soal WIL Mario Teguh

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Ario Kiswinar, Aryani Soenarto, mengungkapkan alasannya bercerai dari Mario Teguh. Melalui pengacaranya, Ferry Amahorseya, Aryani mengakui kehidupannya bersama sang motivator awalnya berjalan normal dan bahagia.

"Dulunya, Ibu Aryani bilang rumah tangga mereka mesra sekali," kata Ferry Amahorseya di Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

Hingga akhirnya, ada dugaan kehadiran wanita idaman lain di hati Mario Teguh. Sikap hangat Mario Teguh disebut berubah dingin. Bahkan, berbuntut tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diterima Aryani Soenarto.

"Mereka dulu membuat usaha bersama di rumah. Banyak yang magang termasuk si wanita (idaman) lain ini. Klimaksnya, Ibu Aryani keluar (rumah) saat seterika melayang kepadanya," ucap Ferry Amahorseya.

"Dia bawa semuanya, anak dan pembantu juga. Tinggal-lah MT sendirian di rumah itu," ia menambahkan.

Dalam keadaan sendirian itu, Aryani menduga Mario Teguh justru malah makin intim dengan wanita tersebut. Bahkan, pengakuan tetangga sekitar, mereka sering melihat wanita itu sering melompati pagar dan masuk ke dalam rumah.

"Investigasi kami ke tetangga, memang suka ada perempuan yang lompat pagar untuk (masuk) ke rumah itu. Lantaran tidak tahan, Ibu Aryani mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur," ujar Ferry Amahorseya.

Mario Teguh | Via: istimewa

Namun saat ditanya apakah wanita idaman lain yang dimaksud ialah istri Mario Teguh sekarang, Linna Susanto? Ferry cuma menjawab.

"Anda pasti tahu nanti. Biar orang ketiga itu yang bikin pengakuan dosa. Nanti akan ada saatnya. Kita tunggu saja," jawabnya.

Sementara itu, dalam sebuah acara talk show untuk menjawab tuduhan Ario Kiswinar, Mario Teguh justru mengungkapkan hal yang sebaliknya. Kala itu ia menyebut hal yang memicu pertengkaran dalam rumah tangganya dengan Aryani, adalah kecemburuannya mengenai laki-laki lain. (Ras)‎

6 Komentar

Video Populer

Foto Populer