Sukses

4 Wanita yang Pernah Singgah di Hati Brad Pitt

Sebelum Angelina Jolie, inilah beberapa wanita yang pernah mencuri hati Brad Pitt.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak terpesona dengan Brad Pitt. Hampir seluruh wanita di dunia mengagumi pria yang lahir pada 18 Desember 1963 ini.

Mempunyai wajah yang tampan ala pria Amerika, wajar saja Brad Pitt digandrungi banyak kaum Hawa.

brad pitt, man, and gif image

Sebelum dirinya menikah dan hidup dengan Angelina Jolie selama dua belas tahun, Brad Pitt bisa dikategorikan aktor Don Juan dengan banyak wanita yang mengelilinginya.

Lantas, siapa sajakah wanita yang pernah mengisi hatinya jauh sebelum Angelina Jolie? Tim Liputan6.com telah merangkumnya untuk Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gwyneth Paltrow

Sebelum Brad Pitt bertemu dengan Angelina Jolie dan Jennifer Aniston, dirinya pernah memadu kasih dengan aktris Gwyneth Paltrow.

Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow mulai berkencan ketika keduanya bertemu dalam film Seven di tahun 1995.

Hubungan mereka termasuk katagori awet karena berkencan kurang lebih dua tahun lamanya, sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah di tahun 1997.

3 dari 5 halaman

2. Juliette Lewis

Brad Pitt termasuk pria yang kerap terlibat sebuah hubungan serius. Hal ini terlihat ketika dirinya berpacaran dengan Juliette Lewis.

Brad Pitt dan Juliette Lewis mulai berkencan di tahun 1989. Setelah kurang lebih empat tahun bersama, Brad Pitt memutuskan untuk berpisah dengan Juliette Lewis di tahun 1993.

4 dari 5 halaman

3. Christina Applegate

Brad Pitt dan Christina Applegate berkencan pada tahun 1989. Kabarnya, hubungan ini mulai ketika Brad Pitt putus dari kekasihnya, Juliette Lewis.

Sayangnya, Brad Pitt dan Christina Applegate harus putus tak berapa setelah keduanya tampil bersama di karpet merah MTV Movie Awards di tahun yang sama.

5 dari 5 halaman

4. Jennifer Aniston

Brad Pitt dan Jennifer Aniston mulai berpacaran di tahun 1998. Jennifer Aniston benar-benar membuat Brad Pitt jatuh cinta dan melamarnya.

Pasangan ini pun menikah di tahun 2000. Hubungan yang diramalkan akan bertahan lama ini, nyatanya harus kandas di tahun 2005.

Perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikarenakan adanya orang ketiga. Brad Pitt berselingkuh dengan lawan mainnya dalam film Mr. And Mrs. Smiths, Angelina Jolie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.