Sukses

SCTV Kembali Tayangkan Telenovela Musikal Anak

SCTV akan menayangkan Chiquititas, telenovela asal Brasil.

Liputan6.com, Jakarta SCTV pernah begitu sukses menayangkan tayangan telenovela pada tahun 90an hingga awal 2000. Serial televisi asal Meksiko seperti Maria Mercedes, Amigos, hingga Rosalinda, bahkan kerap diputar ulang berkali-kali.

Maria Mercedes (IMDb)

Hendak mengulang sukses sekaligus menghadirkan tren tayangan baru yang berbeda dengan stasiun TV lain yang ramai dengan serial India atau Turki, SCTV bakal kembali menayangkan tayangan asal negeri Amerika Selatan. Kali ini, telenovela dari Brasil yang akan dipilih.

Promo telenovela berjudul Chiquititas sudah gencar berseliweran di jeda iklan tayangan SCTV sejak tiga hari terakhir. Telenovela asal Negeri Samba ini adalah produk tahun 2013 dan baru berakhir Agustus tahun lalu. Di negaranya, telenovela bergenre musikal anak ini sukses tayang hingga mencapai jumlah 545 episode.

Chiquititas sebenarnya adalah remake versi Brasil dari judul serupa asal Argentina yang dibuat pada tahun 1995 silam. Versi aslinya bertahan hingga tujuh musim dan baru kelar di tahun 2001 lalu. Chiquititas 2013 diproduseri oleh Cris Morena, yang juga kreator dari versi originalnya.

Chiquititas versi tahun 1995 (IMDb)

Chiquititas sendiri bercerita tentang kisah sekelompok anak yatim yang tinggal di tanah milik seorang bangsawan, dikenal dengan nama Rincón de Luz. Kehidupan mereka perlahan berubah sejak datangnya Belén, seorang wanita muda yang baik hati dan penuh dedikasi. Kisah tentang pengalaman anak-anak ini pun terus berlanjut. Mulai dari persahabatan, kekeluargaan, cinta pertama hingga kesedihan. Semua hal tersebut menyatukan mereka dalam ikatan keluarga yang kuat.

Bagaimana kelanjutan keseruan kisah mereka di Chiquititas? Kita nantikan saja penayangan telenovela ini di SCTV ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini