Sukses

Prostitusi Artis dan Peluru Sang Muncikari

Liputan6.com, Jakarta Robby Abbas belum lagi tutup layar. Rabu (21/9/9/2016), pria ini melaporkan Shinta Bachir ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Robby Abbas dan artis yang melejit lewat film Suster Keramas ini diduga pernah terlibat dalam sebuah 'kerjasama' manis. 

Pelaporan ini dilakukan Robby Abbas, lantaran dia kecewa Shinta Bachir mengaku tak pernah kenal dirinya. Selain itu, Shinta Bachir pernah mengatakan Robby Abbas meminta uang untuk biaya berobat orang tuanya yang sakit.

Shinta Bachir, sampai berita ini diturunkan belum memberikan komentar. Yang jelas, Robby Abbas sendiri sudah menjalani hukumannya, 1 tahun 4 bulan. Robby Abbas ditangkap di sebuah hotel, di Jakarta, awal Mei 2015.

Saat Robby menjalani masa persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terungkaplah sejumlah fakta, inisial sejumlah perempuan yang juga berprofesi sebagai artis, ya pesinetron, bintang film atau DJ yang pernah memakai jasa Robby Abbas sebagai perantara alias muncikari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama-Nama Artis Lain

Langkah Robby Abbas ini seolah membalikkan kembali memori publik tentang kasus dugaan prostitusi yang dilakukan sejumlah artis. Tuduhan pelanggaran pasal 296 KUHP, memang hanya mendudukan Robby Abbas di kursi pesakitan. Namun, sejumlah nama artis kadung beredar di masyarakat.

Selain DJ Amel Alvi, yang ikut diamankan saat Robby ditangkap, tidak diketahui ada artis-artis lain yang dihadirkan di persidangan meski di BAP Robby menyebut sejumlah nama.  Dan, tulisan tematik akhir pekan ini ingin kembali mengingatkan pembaca bahwa fenomena artis dan prostitusi ini pernah membuat publik terhenyak, beberapa waktu lalu. 

Ada model majalah pria dewasa Anggita Sari, yang bicara blak-blakan. Sementara Nikita Mirzani sempat dianggap kenal sial karena ikut diamankan di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Atau lain lagi, kisah yang dialami oleh pedangdut Hesty Klepek Klepek, di Lampung. Dan, bagaimana dengan TM, inisial artis yang disebut-sebut mengarah pada Tyas Mirasih?

Lantas, apakah peluru sang muncikari ini akan membuat Shinta Bachir bereaksi? Apapun, selama dua hari ini, Sabtu (24/9/2016) dan Minggu (25/9/2016) kami menghadirkan tulisan tentang peristiwa-peristiwa terkait fenomena kasus dugaan prostitusi yang dilakukan pesohor tersebut. Selamat menikmati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini