Sukses

Luna Maya Cari Partner yang Bakal Langgeng Bersamanya

Hingga kini, Luna Maya masih belum bisa menemukan partner yang satu visi dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalankan sebuah bisnis tentu kita perlu bekerjasama dengan seseorang yang bisa dipercaya. Masalahnya, mencari pasangan yang pas dan sepemikiran untuk menjalankan roda usaha rupanya bukan perkara mudah. Setidaknya, itulah yang dirasakan oleh Luna Maya.

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Bagi wanita yang memiliki usaha di bidang fashion ini, mencari partner berbisnis sama pentingnya dengan mencari pasangan hidup. Semua harus serba sejalan dan memiliki visi misi yang sama.

"Cari partner itu kaya nyari pasangan hidup. Saya sebenarnya pengin banget punya partner dalam berbisnis," ungkap Luna Maya saat ditemui dalam acara Idea Fest di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Dan hingga kini, mantan kekasih Ariel NOAH itu masih belum bisa menemukan pasangan berbisnis yang sejalan dengan pemikirannya.

"Kalau sama partner sebelumnya pernah, tapi enggak berlangsung lama karena kita ternyata beda visi. Saya kemauannya besar, tapi dia enggak sejalan," kata Luna Maya menjelaskan.

Luna Maya (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sementara itu, bagi Luna Maya, bisnis sangat penting untuk dilakukan oleh mereka yang bekerja di industri hiburan. Karena bagaimana pun juga, eksistensi mereka di dunia hiburan tentu akan ada naik-turunnya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini