Sukses

‎Tulus Siap Cetak Sejarah di San Francisco

Tulus akan tampil di San Francisco, Amerika Serikat, pada 1 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta ‎Tulus siap mencetak sejarah baru. Untuk pertama kalinya ‎penyanyi beraliran pop jazz ini akan tampil di San Francisco, Amerika Serikat. Konser bertemakan "Tulus Live at The Regency San Francisco" itu akan dihelat pada 1 Oktober 2016 di Bay Area.

"‎Bisa dibilang ini mimpi yang jadi kenyataan. Kami sudah merencanakan kolaborasi ini dua tahun lalu, ini juga bagian dari rangkaian promosi album ketiga Tulus, Monokrom yang dirilis 3 Agustus 2016 lalu," ucap Kadrinur Kudri selaku co-Founder Creativepreneur Event Creator di ‎Conclave, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Tulus


Yang membanggakan, Tulus akan menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di Bay Area. Momen ini akan menjadi sangat spesial mengingat penampilan Tulus sudah lama ditunggu penggemar di Negeri Paman Sam tersebut.‎

""Tulus Live at The Regency San Francisco" akan sangat spesial. Karena ini momen pertama kalinya Tulus tampil di Amerika Serikat. Kami berharap dengan adanya acara ini kami dapat menghibur masyarakat Indonesia di Bay Area sekaligus memperkenalkan Tulus kepada masyarakat Amerika Serikat," ujar Putri Tanjung selaku Founder Creativepreneur Event Creator

Tulus menyebut ia sangat bersyukur bisa menjadi musisi perintis di San Francisco Bay Area. Pelantun lagu "Sewindu" ini berjanji akan memberikan penampilan terbaik yang ia nyanyikan dengan bahasa Indonesia seluruhnya.

"Saya sangat bersyukur mendapat kesempatan ini. Lalu sangat bangga karena membawakan lagu bahasa Indonesia yang saya tulis sendiri. Jujur deg-degan banget, karena pertama kali ke San Francisco," kata Tulus.

"Untuk musik yang dibawakan album Monokrom, kemudian album pertama dan kedua juga. Semoga yang kita lakukan bisa tersampaikan dengan baik," lanjutnya.‎

Penyanyi Tulus berpose seusai jumpa pres TULUS LIVE AT THE REGENCY SAN FRANCISCO di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (23/9/2016)

Tiket konser "Tulus Live at The Regency San Francisco" dibanderol dengan harga US$50-60 atau sekitar Rp650 ribu-780 ribu. Untuk penggemar yang tak bisa menyaksikan konser secara langsung, bisa menonton secara live-streaming di Vidio.com dan Layaria. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini