Sukses

Ruben Onsu Bicara soal Isu Raffi Ahmad Digerebek di Apartemen

Liputan6.com, Jakarta Beberepa waktu belakangan, beredar kabar bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tepergok oleh adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, tengah berada di sebuah apartemen di kawasan Sudirman.

Selang beberapa hari setelah berita tersebut menyeruak, Raffi Ahmad membantah kabar ini. Raffi berkata bahwa pada saat itu ia tengah syuting sebuah program acara ditemani oleh sang istri juga Rafathar.

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Hal ini lantas dibenarkan oleh Ruben Onsu, yang kebetulan satu program acara dengan Raffi Ahmad. "Benar itu syuting sama saya di salah satu acara kuis," kata Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jumat (23/9/2016).

Ia melanjutkan, "Saya sama Raffi dari jam tiga sore sampai jam tiga pagi. Jadi paginya dia pulang dan paginya dia syuting lagi acara musik. Pasti ada istirahatnya lah karena dia bukan robot. Itu yang saya tahu di luar itu saya enggak ngerti."

Suami Sarwendah itu juga membenarkan bahwa Nagita Slavina dan Rafathar turut menemani Raffi Ahmad syuting saat itu.

"Gigi datang, Rafathar datang. Makanya si Gigi datang, ke-gep-nya (kepergok) gimana? Makanya saya bingung. Soalnya Gigi datang nengok Raffi bawa makanan, normal-normal saja. Enggak ada itu yang namanya mata sembab, kita ceria dan ketawa-ketawa," ia menceritakan.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, melalui sebuah acara infotainment, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, justru membenarkan pertemuan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di apartemen. Namun, ia tak mengkonfirmasi adanya peristiwa penggerebekan yang dilakukan Marsha Tengker.  

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer