Sukses

Ingin Puaskan Fans, Karen Gillan Pakai Baju Ukuran Anak-Anak

Aktris Karen Gillan memiliki alasan atas penampilannya dengan baju ukuran anak kecil di film Jumanji.

Liputan6.com, Los Angeles - Karen Gillan telah ditunjuk sebagai salah satu aktris yang terlibat film Jumanji. Selama proses syuting berjalan, Karen Gillan terlihat mengenakan baju mini seukuran anak kecil. Hal tersebut menimbulkan polemik di kalangan para penggemarnya.

Namun seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (23/9/2016), Karen Gillan telah menanggapi kritik dari fans perihal pakaiannya di sekuel Jumanji garapan Sony itu. Aktris asal Skotlandia itu memberi komentarnya lewat akun Twitter pada Rabu (21/9/2016) lalu.

The Rock, Karen Gillan, dan aktor-aktor Jumanji. (Twitter - @karengillan)

Tak hanya Gillan sendirian. Rekannya sesama bintang Jumanji, Dwayne Johnson alias The Rock juga ikut mendukungnya. Mereka mengunggah foto empat pemain utama termasuk The Rock. Tampak di situ bagaimana bentuk pakaian ukuran anak kecil yang dipakai Gillan saat mereka sedang berada di Hawaii untuk pengambilan gambar terakhir.

"Jumanji! Ya aku memakai pakaian berukuran anak dan YA ada alasannya! Imbalannya sangat layak, aku berjanji! #Jumanji," ketik aktris 28 tahun itu sebagai keterangan foto di akun Twitter @karengillan.

Karen Gillan. (wallpapersdsc.net)

Selain itu, The Rock juga menjelaskan secara gamblang bahwa kostum yang mereka kenakan di lanjutan film aslinya itu, akan terlihat masuk akal. Namun, ia juga menyiratkan bahwa semuanya akan terlihat menyenangkan layaknya film pertama yang dirilis pada 1995.

Selain The Rock dan Karen Gillan, Jumanji juga melibatkan Kevin Hart, Jack Black, dan Nick Jonas. Rencananya film bernuansa fantasi ini akan dirilis di bioskop AS pada 28 Juli 2017. Film ini disutradarai oleh Jake Kasdan yang pernah mengarahkan Bad Teacher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini