Sukses

Ini Dia yang Beda di Bintang Pantura 3

Bintang Pantura adalah ajang pencarian bakat untuk penyanyi dangdut pantura berbakat yang digelar Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan Bintang Pantura 1 dan Bintang Pantura 2 dalam dua tahun terakhir, Indosiar kembali menggelar Bintang Pantura untuk musim ke-3.

Pada penampilan awal Bintang Pantura 3, masih digelar konser seleksi yang dinamakan Panggung Pilih-Pilih. Di sini dihadirkan para kontestan penyanyi dangdut pantura yang datang dari berbagai perwakilan daerah Indonesia yang telah lolos audisi.

Bintang Pantura 3

Audisi sebelumnya sudah digelar di Tegal dan Bandung pada 24 Juli 2016, audisi Semarang pada 31 Juli 2016, audisi Surabaya pada 7 Agustus 2016, dan terakhir audisi Jakarta pada 14 Agustus 2016. Pendaftaran peserta audisi juga dilakukan lewat proses pengiriman video di situs Vidio.com.

Soimah dan Ivan Gunawan kali ini tak hanya menjadi komentator, tapi juga sekaligus agent di Bintang Pantura 3. Layaknya seorang pencari bakat, keduanya merupakan agen yang bertugas memilih calon-calon peserta terbaik pada audisi Bintang Pantura 3 ini.

Bintang Pantura adalah ajang pencarian bakat untuk penyanyi dangdut Pantura berbakat. Melalui program ini, Indosiar berusaha mengubah citra penyanyi dangdut Pantura yang identik dengan goyangan, menjadi penyanyi dangdut berkualitas. Tak hanya dari segi vokal saja, namun juga penampilan.

Pada musim ke 3-nya, Bintang Pantura mengubah formasi mentornya. Tak ada lagi Iis Dahlia dan Saipul Jamil. Yang masih tetap tampil sebagai mentor hanya Inul Daratista. Sementara tiga nama mentor Bintang Pantura 3 lainnya adalah Didi Kempot, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik.

 Dewi Persik sering dikomplain anak karena pulang malam

Bintang Pantura mengubah mimpi bakat-bakat penyanyi dangdut kawasan Pantura sebagai artis nasional menjadi nyata. Acara ini sudah mulai tayang sejak 13 September 2016 dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Hingga kini memasuki minggu kedua, masih diadakan Konser Pangung Pilih-Pilih untuk menentukan peserta pilihan para mentor.

Bintang Pantura 3 bisa terus anda saksikan setiap hari, mulai pukul 19.30 WIB hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini