Sukses

Nikita Mirzani: Gue Bukan PSK, Gue Punya Karya

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama Nikita Mirzani yang langsung terlintas di benak kita pasti seorang selebritas wanita yang penuh sensasi. Dari sekian sensasi yang dituai Nikita, kabar keterlibatannya dalam prostitusi online adalah yang paling menggemparkan.

Secara mengejutkan pada Kamis, 1 Desember 2015 lalu, Nikita Mirzani digerebek pihak kepolisian di salah satu kamar hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat. Janda beranak dua itu pun langsung digiring ke Dinas Sosial untuk diperiksa.

Tertangkapnya Nikita Mirzani dalam penggrebekan malam itu tentunya membuat heboh jagat hiburan Tanah Air. Spekulasi negatif pun bermunculan di kalangan masyarakat.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tidak sedikit hujatan yang diterima Nikita, terlebih dirinya selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang berani tampil seksi ataupun beradegan panas. Seolah sudah menjadi stereotip masyarakat Indonesia terhadap dirinya.

Apalagi beberapa waktu sebelum tertangkap, nama Nikita Mirzani juga sempat dikaitkan dengan prostitusi artis sejak selebritas wanita berinisial AA tertangkap.

Meski begitu, artis 30 tahun ini yakin bahwa dirinya tak bersalah dan sama sekali tidak memiliki keterlibatan apapun dalam kasus prostitusi online mana pun.

"Kalau Niki sih lebih nganggepnya gini.. Ya gue bukan PSK, online ataupun enggak online. Jadi kenapa gue harus mengurung diri, dan malu menghadapi dunia yang enggak tahu apa-apa tentang diri gue," tegas Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Korban Perdagangan Orang

Di malam penggerebekan, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri tidak hanya mengamankan Nikita Mirzani tapi juga Puty Revita, salah satu finalis Miss Indonesia 2014.

Bersama mereka, dua muncikari ikut ditangkap yakni Ronald Rumagit alias Onat (O) dan Ferry Okviansyah (F). Beruntung, Nikita tidak sampai ditahan karena ia dianggap hanya menjadi korban perdagangan manusia.

Namun, dari penangkapan itu terungkap tarif yang akan diberikan kepada Nikita Mirzani. Bintang film Nenek Gayung itu sendiri baru memenuhi panggilan pihak kepolisian setelah dua bulan pemanggilan.

"Tarif yang dipasang Rp 50 - 120 juta per short time atau 3 jam. Untuk NM Rp 65 juta," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

3 dari 5 halaman

Perseteruan dengan Muncikari Robby Abbas

Sebelum digrebek dalam sebuah kamar hotel, nama Nikita Mirzani sempat disebut-sebut oleh Robby Abbas. Muncikari yang terungkap setelah artis AA tertangkap tangan hendak menjajakan diri.

Penangkapan yang terjadi pada 10 Desember 2015 malam itu merupakan pengembangan kasus prostitusi online yang dilakukan oleh Robby Abbas. Namun Nikita membantah keterlibatannya dan mengaku sama sekali tidak kenal dengan sosok Robby Abbas. 

"Si Robby? Gue enggak kenal sama Robby Abbas, tapi Robby Abbas pasti kenal gue, karena gue kan selebriti gitu, siapa sih yang enggak kenal gue coba?" ujar Nikita percaya diri.

Nikita Mirzani boleh saja mengelak, namun pernyataan yang keluar dari mulut Robby Abbas berbanding terbalik. Robby mengaku kenal dekat dengan Nikita, bahkan mantan istri Sajad Ukra itu kabarnya pernah meminta job darinya.

"Pengin banget ditemuin sama dia (Nikita Mirzani). Enggak kenal sih, tapi kenal banget. Sakit hati sih enggak. Cuma mau ingetin, kita pernah cari uang yang sama, ingatlah," ujar Robby Abbas selepas keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Mei 2016 lalu.

Tapi belakangan, Robby Abbas mengaku tidak begitu dekat dengan Nikita apalagi sampai bekerja sama dengannya. "Enggak pernah (minta job). Nikita saya kenal. Kalau terkait di saya enggak, tapi dia ada kasus sama yang lain kan," akunya.

4 dari 5 halaman

Kode Nakal Lewat Lagu

Berkali-kali namanya dikaitkan dalam kasus prostitusi online, rupanya membuat Nikita Mirzani gemas. Apalagi masih banyak orang yang tidak percaya dengan pembelaannya.

Nikita Mirzani pun memutuskan untuk menjelaskannya lewat sebuah lagu berjudul "Kode Nakal". Lewat lagu itu pula, Nikita berusaha untuk memberikan karya yang positif kepada masyarakat.

"Lagu itu dibikin juga karena kasus kemarin (prostitusi artis). Banyak teman-teman Niki yang support dan enggak percaya Niki terlibat. Tapi kan orang lain belum tentu, makanya aku jawab dengan lagu ini," jelasnya.

5 dari 5 halaman

Eksis dengan Karya dan Sensasi

Nikita Mirzani membantah keras dirinya terlibat dalam aktivitas prostitusi online. Sekalipun harus tampil seksi, Nikita rela melakukannya asal rezeki yang diperolehnya halal.

Hampir semua pekerjaan ia lakoni. Mulai dari model, akting hingga menyanyi. Janda dua anak itu ingin membuktikan bahwa ia tidak hanya dikenal dengan kontroversi tapi juga prestasi.

"Selama ini aku kan dibilang cuma muncul karena sensasi saja. Padahal aku punya karya lho," ungkap Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini