Sukses

Lakukan Ini, Aliando dan Prilly Bikin Heboh Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Minggu pagi ini tampaknya menjadi hari yang spesial untuk para penggemar Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Betapa tidak? Setelah sempat dibuat panas dengan sejumlah foto yang memperlihatkan keakraban Prilly dengan Teuku Rassya, kini mereka bisa bernafas lega melihat dua idolanya kembali mesra.

Ya, dalam acara musik Karnaval Inbox yang tayang pada pagi ini, Sabtu (24/9/2016), Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tampil bersama untuk menghibur para penggemarnya. Keduanya tampak akrab dan bahkan sempat bernyanyi bersama di atas panggung.

Aksi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di Karnaval Inbox (Source: Twitter)

Menanggapi duet mesra Aliando dan Prilly, para penggemar pun langsung heboh. Ribuan komentar yang terus bermunculan di Twitter sukses menempatkan tagar #PrillyAtKarnavalInbox di peringkat empat besar trending topic Twitter Indonesia hingga tengah hari ini.

Sebagian penggemar mengungkapkan, mereka begitu bahagia melihat dua idolanya kembali bersatu. Beberapa dari mereka pun berharap agar keduanya bisa terus bersatu di masa mendatang.

"Sebastian... akhirnya lihat mereka sepanggung setelah sekian lama," komentar salah satu fan. "Mereka punya cara sendiri untuk bahagia, tanpa harus dilihat banyak orang," timpal fan yang lain.

Keakraban Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di Karnaval Inbox (Source: Twitter)

Seperti diketahui, gosip kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sendiri pertama kali terjalin saat keduanya terlibat dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Berkat chemistry keduanya yang apik, banyak penonton yang berharap supaya hubungan mereka berlanjut ke dunia nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.