Sukses

Foto Anak Chelsea Olivia Ini Bikin Netizen Khawatir

Liputan6.com, Jakarta Dua minggu terakhir, nampaknya menjadi masa-masa yang sangat membahagiakan untuk pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Semua tentu karena kehadiran Nastusha Olivia Alinskie, putri pertama mereka yang lahir pada 9 September lalu.

Salah satu buktinya adalah, pasangan muda ini begitu rajin mendokumentasikan hari-hari pertama buah hati mereka. Keduanya bahkan memilih jasa fotografer bayi profesional untuk keperluan ini.

Pose Nastusha Olivia Alinskie (Instagram/chelseaoliviaa)

Hasilnya, adalah sebuah foto menggemaskan yang memperlihatkan Nastusha tampak seperti sedang bertopang dagu. Dengan wajah yang terlihat tenang, Nastusha berpose dengan mata terpejam dan headband yang dihiasi bunga di kepalanya.

"Hey kamu putri mungil yang menggemaskan @nastusha.olivia.alinskie..Tidur nyenyak dan mimpi indah sayang. Mommy loves you," tulis Chelsea Olivia pada foto yang ia unggah Jumat (23/9/2016) ini.

Meski terlihat lucu, ternyata foto ini malah membuat sejumlah netizen khawatir. Pasalnya, mereka khawatir pose bertopang dagu Nastusha akan mencederai sang bayi mungil tersebut.

"Gemesin sihh gemesin...tapi kasihan baby nya masih rapuh tu tulang nya..," tutur pemilik akun @hertatidmk. Hal serupa dinyatakan oleh @rositalelarosita "Kasihan ka @chelseaoliviaa tubuh baby nya masih sangat kecil dan tulangnya belum sekuat balita, itu masih baby banget. Cute sih tapi ngilu aku liat nya."

Begitu pula dengan @tiarasaliem, "apa ga papa kayak begitu? ? Kasihan si baby..."

Di balik layar pemotretan Nastusha Olivia Alinskie (Instagram glennalinskie)

Dalam video di ballik layar yang diunggah oleh Glenn Alinskie, diperlihatkan bagaimana cara foto ini diambil. Yakni seorang asisten fotografer memegang kepala Nastusha, sekaligus menjaga posenya dengan hati-hati.

Di luar kekhawatiran ini, banyak pula netizen yang memuji pose Nastusha ini.

"Duhhh lucunyaa," tulis @ichma_jieun. "Iya ampun gemes dech lihat ny," @boru_lubis87 menimpali.

 

 

Behind the scene of @nastusha.olivia.alinskie 's 1st photoshoot ever!!

A video posted by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.