Sukses

Sahabat Ultah, Kylie Jenner Berikan Kado Super Mewah

Kylie Jenner memberikan sebuah hadiah mewah untuk sahabatnya yang sedang merayakan ulang tahun ke-19.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner ternyata adalah tipe teman yang begitu royal pada para sahabatnya. Lihat saja apa yang diberikan Kylie Jenner untuk sahabatnya, Jordyn Woods, kala sobatnya itu berulang tahun ke-19.

Dikutip dari E! Online, Sabtu (24/9/2016) Kylie Jenner memberikan sebuah gelang berlian yang dikisar seharga US$14,600 atau sekitar Rp190 juta. Kylie Jenner pun memberikan sebuah pesta kejutan di sebuah restoran mewah di kawasan Los Angeles.

kylie jenner, [Instagram]

Kylie Jenner yang datang bersama sang kekasih, Tyga, nampak seksi mengenakan gaun ketat berwarna hitam dengan rambut blonde-nya yang ia gerai natural.

Pada hari ulang tahun sang sahabat tahun lalu, Kylie Jenner memberikan sebuah mobil Mercedes-Benz keluaran terbaru berwarna hitam. Mobil mewah itu dihias cantik dengan pita merah besar di atasnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jordyn Woods menuliskan rasa bahagianya diberikan hadiah-hadiah mewah dari Kylie Jenner.

"Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan bagaimana aku sekarang, aku tidak tahu apakah aku pantas mendapatkan semua ini," tulisnya dengan mengunggah sebuah foto dirinya di depan mobil barunya itu.

kylie jenner, [Instagram]

Sahabat Kylie Jenner itu kembali menambahkan, "aku tak henti-hentinya terima kasih kepada @kyliejenner yang selalu memotivasiku selama ini dan selalu memberikan aku kesempatan yang baik."

Sementara itu, ketika Kylie Jenner berulang tahun, Jordyn Woods memberikan hadiah berupa seekor anak anjing untuk adik dari Kim Kardashian itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini