Sukses

Adam Levine Berbagi Kebahagiaan Menjadi Ayah

Ini adalah foto perdana Dusty Rose Levine dalam Instagram sang ayah, Adam Levine.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehadiran seorang anak ke dunia, biasanya membawa kebahagiaan tak terperi bagi orangtuanya. Termasuk bagi bintang besar seperti Adam Levine. Sang istri, Behati Prinsloo, baru saja melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Dusty Rose Levine.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (24/9/2016) Adam Levine membagikan kebahagiaannya menjadi seorang ayah. "Dusty Rose Levine 9/21/16," tulis vokalis Maroon 5 ini dalam keterangan fotonya.

Adam Levine dan Dusty Rose, [Instagram]

Dalam foto hitam putih tersebut, Adam Levine menunjukkan sang anak yang masih mungil, tertidur pulas di atas tubuhnya yang penuh tato.

Melihat unggahan Adam Levine tak sedikit dari netizen yang merasa bahagia atas kelahiran bayi pertama pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini.

Seperti salah satu netizen menulis, "selamat! Kamu akan menjadi ayah yang paling baik di dunia." Atau, netizen lain menambahkan, "OMG..Welcome to the world dustyyyy."

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Semantara itu, dalam akun Instagram Behati Prinsloo, model Victoria's Secret ini membagikan kebahagiaannya menjadi seorang ibu dalam foto yang sama, yang diunggah oleh sang suami.

"Tak bisa mengatakan apa-apa, Dusty Rose Levine 9/21/16," tulis Behati Prinsloo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini