Sukses

Ashanty Minta Aurel Hermansyah Jangan Terlalu Cepat Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Meski usianya baru 19 tahun, penampilan Aurel Hermansyah kini tak ubahnya seorang wanita dewasa. Perubahan anak sulung Anang Hermansyah ini pun dirasakan pula oleh Ashanty.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini, merasa bahwa anak pertamanya ini telah tumbuh begitu cepat. Hal ini ia ungkapkan di dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (23/9/2016).

Aurel Hermansyah, [Instagram]

Dalam unggahannya, Ashanty menunjukkan foto Aurel Hermansyah yang terlihat cantik mengenakan makeup. 

"6 tahun yg lalu masih kecil bgt, tiba2 skr udh seginiiii," tulis Ashanty dalam keterangan fotonya. Ia menambahkan, "jangan terlalu cepat dewasa sayang, makin cantik udah langsing bgt skr jadi tirusss, love you kaka @aurelie.hermansyah."

Melihat unggahan Ashanty tak sedikit dari netizen ikut mengomentarinya. Sebagian netizen merasa perubahan yang ditunjukkan oleh Aurel Hermansyah sangat tidak cocok dengan usianya.

"Di kasih pelajaran itu yg bermanfaat bkn pelajaran bermakeupp trus..," tulis akun @lxkira. Kemudian, netizen lain kembali menambahkan, "dewasa bgt..gak sesuai dgn usianya. lbh mudaan face bunda @ashanty_ash nya nih, High."

Walaupun banyak pro dan kontra, beberapa netizen malah memuji penampilan Aurel Hermansyah yang dirasa lebih baik.

"Cantiknya...si Loly krn diurus oleh bundanya yg penuh kasih dan perhatian, ny. Anang Hermansyah emang hebat moga sll bahagia ...bersama kelrg tercinta...," tulis akun @nehemnehemiatikudik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.