Sukses

Daftar Sementara Mentor dan Anak Didik Bintang Pantura 3

Ada empat mentor Bintang Pantura 3 yang terdiri dari Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan Didi Kempot.

Liputan6.com, Jakarta Konser Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 3 Indosiar sudah dimulai sejak 13 September 2016 lalu. Di sini, setiap peserta yang tampil berusaha menujukkan performanya guna mendapatkan simpati dari para mentor untuk dijadikan anak didiknya.

Di sisi lain, keempat mentor yang terdiri dari Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Didi Kempot juga berusaha meyakinkan calon anak didik mereka untuk mau memilih mentornya dan mendapatkan bimbingan mentor pilihannya.

Bintang Pantura (Sumber: Instagram/inul.d)

Pada awalnya, setiap mentor hanya mendapat jatah kuota tujuh anak didik untuk dibimbing. Namun untuk lebih menaikkan tensi persaingan, kini ditambah dua peserta lagi. Hasilnya, masing-masing mentor mendapat sembilan anak binaan untuk bertarung di Bintang Pantura 3.

Hingga Jumat (23/9/2016) malam, masing-masing mentor baru memilih enam orang anak didik. Berikut ini, kami turunkan daftar komposisi sementara mentor dan anak didik yang sudah lolos seleksi Bintang Pantura 3.

Mentor Inul Daratista:

1. Isma (Pasuruan)
2. Lilis (Pemalang)
3. Novilia (Pamulang)
4. Duo Intan (Lampung)
5. Pikek (Demak)
6. Tika (Bandung)

Mentor Dewi Perssik:

1. Tresna (Garut)
2. Ari (Kutai Kartanegara)
3. Wiwik (Banyuwangi)
4. Ifan (Medan)
5. Netta (Pekalongan)
6. Rifki (Polman)

Mentor Zasia Gotik (bekerja sama dengan Jenita Janet):

1. Novita (Kendal)
2. H2H (Polman)
3. Derry (Cirebon)
4. Wanda (Tegal)
5. Susi (Banyumas)
6. Vevey (Garut)

Mentor Didi Kempot (bekerja sama dengan Beniqno):

1. Fema (Depok)
2. Azizah (Gowa)
3. Yayu (Bandung)
4. Nurlela (Kuningan)
5. Hardy (Medan)
6. Asep AS (Subang)

Siapa lagi peserta yang akan lolos dan menjadi anak didik keempat mentor? Konser Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 3 bisa Anda saksikan kembali Senin, 26 September 2016, dan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini